utomo, yongky (2021) PENGARUH SERVICE QUALITY, HARGA DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI INTERVENING (Studi Kasus Pada Toko Ayam Chiken King Ponorogo. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (Surat unggah karya ilmiah)
Unggah Karya Ilmiah.pdf Download (95kB) |
|
Text (Cover)
COVER.pdf Download (539kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (183kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Download (206kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (202kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (367kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V .pdf Restricted to Repository staff only Download (73kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (130kB) |
|
Text (Lampiran)
Lampiran (1).pdf Download (390kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, service quality, dan lokasi terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh variabel kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner sebanyak 50 kuesioner. Tekhnik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan path analysis dengan menggunakan bantuan SPSS. Pengujian yang pertama menunjukkan pengaruh variabel service quality, harga dan lokasi mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, yang mempunyai arti seorang pelanggan jika diberikan pelayanan yang baik, harga yang kompetitif dan lokasi yang mudah dijangkau atau strategis, maka mereka akan merasa puas dengan apa yang diberikan oleh perusahaan. Hasil uji hipotesis selanjutnya, menunjukkan variabel kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening/ variabel mediasi berhasil memediasi hubungan service quality, harga, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan yang artinya, ketika perusahaan mampu memenuhi ekspectasi atau keinginan pelanggan, maka pelanggan tersebut akan merasa puas dan mereka akan loyal terhadap perusahaan kita.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | E History America > E151 United States (General) M Music and Books on Music > MT Musical instruction and study |
Divisions: | Faculty of Economic |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 26 Nov 2021 06:07 |
Last Modified: | 26 Nov 2021 06:07 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8442 |
Actions (login required)
View Item |