PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KEPOLISIAN SEKTOR (POLSEK) BANDAR, KABUPATEN PACITAN.

Wahyudi, Wahyudi (2021) PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KEPOLISIAN SEKTOR (POLSEK) BANDAR, KABUPATEN PACITAN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (444kB)
[img] Text
2. BAB I.pdf

Download (242kB)
[img] Text
3. BAB II.pdf

Download (248kB)
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (295kB)
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[img] Text
6. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (99kB)
[img] Text
7. LAMPIRAN.pdf

Download (412kB)

Abstract

Tujuan penelitian untuk mengetahui bagaimanakah persepsi masyarakat terhadap kualitas pelayanan publik di Kepolisian Sektor (Polsek) Bandar, Kabupaten Pacitan dan untuk mengetahui jenis pelayanan apa saja di Kepolisian Sektor (Polsek) Bandar, Kabupaten Pacitan. Jenis penelitian adalah kualitatif deskriptif adalah suatu penelitian dengan pencarian fakta yang sebenarnya dengan interpretasi yang obyektif guna memperoleh gambaran yang sistematis, faktual dan akurat mengenai fakta-fakta yang berhubungan dengan fenomena yang diselidiki., dengan jumlah informan sebanyak 12 (duabelas) orang. Analisis data menggunakan analisa kualitatif diskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan di Polsek Bandar Kabupaten Pacitan sudah memenuhi indikator kualitas pelayanan yaitu dimensi tangible (penampilan, kenyamanan, kemudahan, dan penggunaan alat bantu sudah diterapkan, kenyamanan tempat pelayanan), dimensi reliability (kecermatan, standar pelayanan yang jelas, kemampuan, dan keahlian), dimensi responsiviness (cepat, tepat, cermat, tepat waktu dan merespon keluhan), dimensi assurance (jaminan tepat waktu jaminan kepastian biaya), dimensi emphaty (mendahulukan kepentingan pengguna layanan, ramah sopan santun, tidak diskriminatif, menghargai, dan keramahan petugas layanan).

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Persepsi masyarakat, Pelayanan Publik
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
Divisions: Faculty of Social Science and Political Science > Department of Government Science
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 25 Mar 2022 06:11
Last Modified: 25 Mar 2022 06:11
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8535

Actions (login required)

View Item View Item