PENGARUH TREND FASHION, PLEASURE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE H&M (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADYAH PONOROGO ANGKATAN 2017)

DAMAYANTI, NOVIA SEPTIYAN (2022) PENGARUH TREND FASHION, PLEASURE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE H&M (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADYAH PONOROGO ANGKATAN 2017). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf

Download (284kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (621kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (458kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (552kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (521kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (846kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (215kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text (FULL SKRIPSI NOVIA SEPTIYAN DAMAYANTI)
DRAFF SKRIPSI NOVIA SEPTIYAN D (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Trend Fashion, Pleasure, dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Online H&M. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadyah Ponorogo Angkatan 2017 yang berjumlah 264 mahasiswa. Penentuan sampel yang digunakan adalah berdasarkan presentase penentuan jumlah sampel indikator 14x5 =70 responden, sehingga mendapatkan jumlah responden sebanyak 70 sampel, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. A lat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: pertama Trend Fashion tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online H&M, kedua Pleasure berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online H&M, ketiga E-Service Quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online H&M

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 08 Mar 2022 02:02
Last Modified: 08 Mar 2022 02:02
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8780

Actions (login required)

View Item View Item