Nurjanah, Fitriana Ika (2022) PENGARUH NILAI PELANGGAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG VOUCHER IM3 OOREDOO (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
SURAT PERSETUJUAN KARYA ILMIAH.pdf Download (256kB) |
|
Text (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (254kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Download (308kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (634kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (493kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (247kB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (Skipsi Full Text)
FULL DRAF SKRIPSI FITRIANA IKA NURJANAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Pengaruh Nilai Pelanggan, Kepercayaan, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Voucher IM3 Ooredoo (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo) Fitriana Ika Nurjanah Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah ponorogo RINGKASAN Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Nilai Pelanggan, Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Voucher IM3 Ooredoo (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo). Metoden yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh dari hasil menyebar kuesioner dengan pernyataan tertulis kepada responden dan analisis data menggunakan software SPSS 16. Populasi dalam penelitian ini adalh mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo yang pernah menggunakan kartu seluler IM3 Ooredoo. Sampel dalam penelitian ini adalah 91 responden dengan teknik Proportionate Stratified Random Sampling. Hasil penelitain ini menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel nilai pelanggan (X1) terhadap minat beli ulang (Y) voucher IM3 Ooredoo, (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel kepercayaan (X2) terhadap minat beli ulang (Y) voucher IM3 Ooredoo, (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel kepuasan pelanggan (X3) terhadap minat beli ulang (Y) voucher IM3 Ooredoo, (4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel nilai pelanggan, kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang (Y) voucher IM3 Ooredoo. Kata Kunci : Nilai Pelanggan, Kepercayaan, dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Nilai Pelanggan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 10 Mar 2022 02:10 |
Last Modified: | 10 Mar 2022 02:10 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8809 |
Actions (login required)
View Item |