Rahmad Madani Ramadhani, Ihza (2022) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, PERCEIVED VALUE & EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG MOTOR YAMAHA (SURVEI PADA PELANGGAN DEALER MATARAM SAKTI PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAHAN KARYA ILMIAH)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAHAN KARYA ILMIAH.pdf Download (333kB) |
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (946kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (198kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (373kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (389kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (586kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (248kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
FULL TEXT SKRIPSI IHZA.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiental marketing, perceived value dan ekuitas merek terhadap minat pembelian ulang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Dealer Mataram Sakti Ponorogo. Sedangkan pemilihan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pelanggan Dealer Mataram Sakti Ponorogo yang secara tidak sengaja peneliti temui dan dinilai berkompetensi menjadi narasumber. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling, dengan skala likert sebagai pengukuran kuisioner, sampel yang diambil sejumlah 100 responden dengan menggunakan metode rao purba. Alat analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | experiental marketing, perceived value, ekuitas merek dan minat pembelian ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 19 Aug 2022 07:39 |
Last Modified: | 19 Aug 2022 07:39 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9669 |
Actions (login required)
View Item |