LAELATUL MAESYAROH, BINTI (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Apotek Puspa Husada kota Ponorogo). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.
|
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (787kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (286kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (395kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (427kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (590kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (219kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (289kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini menggunakan variable Independen kualitas pelayanan (X₁), produk (X₂) dan persepsi konsumen (X₃) serta variable Dependen loyalitas konsumen (Y). Tujuan penelitian ini, untuk mengetahui pengaruh antara kualitas pelayanan, produk dan persepsi konsumen terhadap loyalitas konsumen. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Sampel yang digunakan sebanyak 75 responden yang diambil secara judgment sampling dari konsumen yang melakukan pembelian di Apotek Puspa Husada. Data yang diperoleh merupakan data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atau hasil kuesioner yang disebarkan. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh secara parsial maupun simultan pada kualitas pelayanan, produk dan persepsi konsumen terhadap loyalitas konsumen. Pada Uji Deteminasi (R²) terdapat pengaruh sebesar 33,9 % dari variable independen (kualitas pelayanan, produk dan persepsi konsumen) terhadap variable dependen (loyalitas konsumen). Sedangkan, sebanyak 66,1 % dipengaruhi oleh variable lain dan tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata kunci: kualitas pelayanan, produk, persepsi konsumen, loyalitas konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 03 Aug 2017 03:16 |
Last Modified: | 03 Aug 2017 03:16 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3125 |
Actions (login required)
View Item |