PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION MEREK THREE SECOND DI PONOROGO CITY CENTER DENGAN PERSEPSI HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI

AYU KUSUMADEWI, DYAH (2017) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION MEREK THREE SECOND DI PONOROGO CITY CENTER DENGAN PERSEPSI HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[img]
Preview
Text
1. halaman depan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. BAB I.pdf

Download (176kB) | Preview
[img] Text
3. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (294kB)
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB)
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB)
[img] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (443kB)
[img] Text
6. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB)
[img]
Preview
Text
7. daftar pustaka.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. Lampiran.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

ABSTRAK Persoalan fashion terutama kaos distro semakin menggeliat dan berkembang di Indonesia. Hal ini membuat merek-merek lokal berjuang mempertahankan kualitasnya. Outlet Three Second di Ponorogo City Center merupakan salah satu outlet resmi yang mnyediakan brand pakaian ternama di kalangan anak muda yang berpusat di Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser dan kualitas produk terhadap minat beli produk fashion merek Three Second Ponorogo City Center dengan persepsi harga sebagai variabel moderasi. Sampel ditentukan menggunakan teknik non probability sampling khususnya purposive sampling dengan jumlah 96 responden. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner yang diisi oleh responden. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Moderated Regression Analysis(MRA). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Celebrity endorser yang dimoderasi oleh persepsi harga berpengaruh negatif namun tidak signifikan terhadap minat beli. Kualitas produk yang dimoderasi oleh persepsi harga berpengaruh negatif namun tidak signifikan terhadap minat beli. Kata kunci : celebrity endorser, Kualitas produk, persepsi harga dan minat beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 28 Aug 2017 05:34
Last Modified: 28 Aug 2017 05:34
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3182

Actions (login required)

View Item View Item