IDENTIFIKASI PELAYANAN PRIMA DALAM MEMBENTUK GOOD IMAGE CORPORATE DI MAESA HOTEL PONOROGO

LAELA NURDIANASARI, MAYA (2017) IDENTIFIKASI PELAYANAN PRIMA DALAM MEMBENTUK GOOD IMAGE CORPORATE DI MAESA HOTEL PONOROGO. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (997kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (344kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (585kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (344kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (322kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (325kB) | Preview
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Skripsi ini berjudul Identifikasi Pelayanan Prima Dalam Membentuk Good Image Corporate Di Maesa Hotel Ponorogo. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Maesa Hotel Ponorogo dalam menerapkan pelayanan prima dalam membentuk good image corporate. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, yaitu bertujuan membuat deskripsi secara sistematis, faktual, dan akurat tentang fakta-fakta dan sifat-sifat populasi atau objek tertentu. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan teknik wawancara dan dokumentasi. Pembahasannya dianalisis dengan menggunakan hasil wawancara serta menggunakan teknik analisis data Miles dan Huberman yaitu model interaktif. Informan dalam penelitian ini berjumlah 2 orang, dimana informan tersebut meliputi manajer marketing maesa hotel dan sales marketing maesa hotel. Dari hasil deskriptif penelitain ini adalah sebagai berikut: Pelayanan di Maesa Hotel dalam membentuk good image corporate meliputi 5 indikator pelayanan prima menurut Parasuraman (1988) dan Zeithalm (1996) yaitu reliability, memberikan kepercayaan kepada pelanggan dengan fair harga, kualitas SDM dan free parkir. Bukti responsiveness Maesa Hotel terhadap pelanggannya adalah voucher gratis atau diskon. Bukti Assurance Maesa Hotel terhadap pelanggannya adalah kualitas SDM. Bukti Emphaty Maesa Hotel kepada pelanggannya adalah easy akses, social care dan knowing the problem. Bukti Tangibles Maesa hotel kepada pelanggannya adalah free parkir. Kata Kunci: Pelayanan Prima, Good Image Coorporate.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Social Science and Political Science > Department of Communication Science
Depositing User: Editor FISIP
Date Deposited: 02 Oct 2017 07:39
Last Modified: 02 Oct 2017 07:39
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/3537

Actions (login required)

View Item View Item