PENGARUH TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SANTRI MADRASAH ALIYAH (MA) PONDOK PESANTREN SENDANG DRAJAT JAMBON PONOROGO

ANDI, ANGGARA W.R (2018) PENGARUH TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SANTRI MADRASAH ALIYAH (MA) PONDOK PESANTREN SENDANG DRAJAT JAMBON PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
BAGIAN AWAL ANGGARA.pdf

Download (939kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (403kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (568kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (447kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (778kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (315kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (276kB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yangmempengaruhi Pengaruh tingkat kualitas pelayanan terhadap kepuasan santri madrasah aliyah (MA) Pondok Pesantren Sendang Drajat Jambon Ponorogo�. Populasi dalam penelitian ini adalah santri pondok pesantren Sendang Drajat sejumlah 57 responden dengan menggunakan teknik metode sensus, Penelitian melakukan pemilihan unit sensus dilakukan dengan mempertimbangkan syarat-syarat yang telah ditetapkan sebelumnya. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil perhitungan analisis regresi linear berganda dengan pengujian uji T dapat disimpulkan bahwa analisis uji t untuk variabel bukti fisik (X1) diperoleh nilai t hitung 2,636 > t tabel 2,007 dan nilai signifikan (sig.) 0,011 < 0,05. Maka dapat diambil kesimpulan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, yang artinya bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y). untuk variabel Kehandalan (X2) diperoleh t hitung 2,028 > t tabel 2,007 dan nilai signifikan (sig.) 0,048 < 0,05. Maka dapat diambil kesimpulan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, yang artinya kehandalan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y). untuk variable daya tanggap (X3) diperoleh nilai t hitung sebesar 0,679 < t tabel 2,007 dan nilai signifikan (sig.) 0,500 > 0,05. Maka dapat diambil kesimpulan bahwa Ho diterima dan Ha ditolak, yang artinya daya tanggap tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y), karena telah terbukti bahwa t hitung < t table. untuk variabel jaminan (X4) diperoleh t hitung 3,938 > t tabel 2,007 dan nilai signifikan (sig.) 0,000 < 0,05. Maka dapat diambil kesimpulan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, yang artinya jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y). variable empati (X5) diperoleh t hitung 0,463 < t table 2,007 dan nilai signifikan (sig.) 0,646> 0,05. Maka dapat diambil kesimpulan bahwa Ho diterima dan Ha ditolak, yang artinya empati tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y).

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 02 Oct 2018 02:06
Last Modified: 02 Oct 2018 02:06
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4052

Actions (login required)

View Item View Item