Putri, Argamentari (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA YUNISA SALON PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (797kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (199kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (322kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (455kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (462kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (187kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (796kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan variabel independen Kualitas Pelayanan (X1), Fasilitas (X2), dan Lokasi (X3) serta variabel dependen Loyalitas Pelanggan (Y). Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Lokasi terhadap Loyalitas Pelanggan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Sampel yang digunakan sebanyak 90 responden dengan kriteria telah melakukan perawatan di Yunisa Salon minimal dua kali. Data yang diperoleh merupakan data primer dari hasil jawaban responden dengan melakukan wawancara dan menyebar kuisioner kepada responden. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh secara parsial maupun simultan pada variabel Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Lokasi terhadap Loyalitas Pelanggan. Pada uji koefisien determinasi (R2) terdapat pengaruh sebesar 23,1% dari variabel dependen (kualitas pelayanan, fasilitas, dan lokasi) terhadap variabel dependen (loyalitas pelanggan). Kata kunci: kualitas pelayanan, fasilitas, lokasi, loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | Editor FE |
Date Deposited: | 03 Oct 2018 01:42 |
Last Modified: | 03 Oct 2018 01:42 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4125 |
Actions (login required)
View Item |