PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA YUNISA SALON PONOROGO

Putri, Argamentari (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA YUNISA SALON PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (797kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (199kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (322kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (455kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (462kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (796kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini menggunakan variabel independen Kualitas Pelayanan (X1), Fasilitas (X2), dan Lokasi (X3) serta variabel dependen Loyalitas Pelanggan (Y). Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Lokasi terhadap Loyalitas Pelanggan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Sampel yang digunakan sebanyak 90 responden dengan kriteria telah melakukan perawatan di Yunisa Salon minimal dua kali. Data yang diperoleh merupakan data primer dari hasil jawaban responden dengan melakukan wawancara dan menyebar kuisioner kepada responden. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh secara parsial maupun simultan pada variabel Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Lokasi terhadap Loyalitas Pelanggan. Pada uji koefisien determinasi (R2) terdapat pengaruh sebesar 23,1% dari variabel dependen (kualitas pelayanan, fasilitas, dan lokasi) terhadap variabel dependen (loyalitas pelanggan). Kata kunci: kualitas pelayanan, fasilitas, lokasi, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 03 Oct 2018 01:42
Last Modified: 03 Oct 2018 01:42
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4125

Actions (login required)

View Item View Item