PERANCANGAN COMPANY PROFILE SEBAGAI MEDIA PENDUKUNG PROMOSI DI AJISAKA MULTIMEDIA PONOROGO

KOIRUL, DAFID YOFI SAPUTRO (2018) PERANCANGAN COMPANY PROFILE SEBAGAI MEDIA PENDUKUNG PROMOSI DI AJISAKA MULTIMEDIA PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (527kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (722kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (621kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (449kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (496kB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Teknologi yang berkembang sangat cepat membuat berbagai macam kegiatan tidak lepas dari peranan teknologi. Salah satu perkembangan teknologi yaitu teknologi internet. Internet adalah jaringan besar yang saling berhubungan dari jaringan-jaringan komputer yang menghubungkan orang-orang dan komputer-komputer diseluruh dunia, melalui telepon, satelit dan sistem-sistem komunikasi yang lain. Internet dibentuk oleh jutaan komputer yang terhubung bersama dari seluruh dunia, memberi jalan bagi informasi untuk dapat dikirim dan dinikmati bersama. Untuk dapat bertukar informasi, digunakan protocol standar yaitu Transmision Control Protocol dan internet Protocol yang lebih dikenal sebagaiTCP/IP. (Sidharta, 2005). Dengan adanya internet, seluruh manusia yang ada di dunia dapat saling terhubung dan bertukar informasi. Selain itu, media internet dapat dijadikan sebagai media promosi tanpa adanya batasan waktu dan tempat dengan memanfaatkan teknologi web. Web merupakan system hypermedia yang berarea luas yang ditujukan untuk akses secara universal. Salah satu kuncinya adalah kemudahan tempat seseorang atau perusahaan dapat menjadi bagian dari web berkontribusi pada web. (Hanson, 2000). Dengan memanfaatkan teknologi web, perusahaan kecil maupun besar dapat mempromosikan produk dan layanan perusahaan tersebut, sehingga dapat memperluas jangkauan konsumen. Salah satu perusahaan yaitu Ajisaka Multimedia yang berencana untuk memafaatkan teknologi web tersebut dan merancang sebuah web company profile yang digunakan sebagai media promosi. Ajisaka Multimedia merupakan perusahaan kecil dengan produk yaitu photo dan video shooting untuk dokumentasi acara pernikahan dan berbagai macam hiburan. Dengan dirancangnya web company profile dapat menjangkau konsumen bukan hanya di satu daerah saja akan tetapi di seluruh Indonesia. Kata-kata kunci: Company Profile, Media Pendukung Promosi, Ajisaka Multimedia Ponorogo

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering > Department of Informatic Engineering
Depositing User: Editor FT
Date Deposited: 09 Oct 2018 06:35
Last Modified: 09 Oct 2018 06:35
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4361

Actions (login required)

View Item View Item