PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO (Studi pada Warga Masyarakat Desa Cekok)

ERRA, STYANING DEWI (2019) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO (Studi pada Warga Masyarakat Desa Cekok). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text
1HALAMAN DEPAN.pdf

Download (814kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (825kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (816kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (814kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (816kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (816kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (153kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan brand image terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario (studi pada warga masyarakat desa Cekok). Populasi dalam penelitian ini adalah warga masyarakat desa Cekok yang membeli sepeda motor Honda Vario. Jumlah sampel yang diambil adalah 100 responden. Data dan hasil jawaban responden tersebut diolah dengan SPSS.20. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga, promosi, dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario di desa Cekok. Kata Kunci :Harga, Promosi, dan Brand Image

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 15 May 2019 03:08
Last Modified: 29 Dec 2020 01:53
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4844

Actions (login required)

View Item View Item