Strategi Public Relations dan Keterbukaan Informasi Publik dalam Menghadapi Era Industri 4.0

Krisna, Megantari, Anggoro, Ayub Dwi and Purwati, Eli (2019) Strategi Public Relations dan Keterbukaan Informasi Publik dalam Menghadapi Era Industri 4.0. In: PUBLIC RELATIONS DAN PERIKLANAN MENGHADAPI REVOLUSI INDUSTRI 4.0. Buku Litera Yogyakarta, Yogyakarta, pp. 35-41. ISBN 978-602-5681-48-6

[img] Text
4a-Strategi Public Relations dan Keterbukaan Informasi Publik dalam Menghadapi Era Industri 4.0.pdf

Download (94kB)
[img] Text
4b-Strategi Public Relations dan Keterbukaan Informasi Publik dalam Menghadapi Era Industri 4.0.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4c-Strategi Public Relations dan Keterbukaan Informasi Publik dalam Menghadapi Era Industri 4.0.pdf

Download (555kB)
[img] Text
EBOOK PUBLIC RELATIONS DAN PERIKLANAN MENGHADAPI REVOLUSI INDUSTRI 4.0 (1)-dikompresi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
Official URL: https://s.id/ebookaspikom2019

Abstract

Keterbukaan informasi publik di era digital merupakan suatu kebutuhan yang tidak dapat terelakan. Arus informasi yang begitu dahsyat membanjiri konten-konten media online. Segmentasi pembaca menjadi kabur dengan adanya lautan informasi tersebut. Ruang dan waktu seakan tiada batas dalam era digital ini. Berbagai terpaan media online dalam beberapa kasus acapkali menggeser opini masyarakat. Opini terbentuk tidak serta merta ditembak kemudian diiyakan begitu saja. Banyak faktor digital yang mempengaruhi terbentuknya opini di masyarakat.

Item Type: Book Section
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Faculty of Social Science and Political Science > Department of Communication Science
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 23 Jun 2020 03:32
Last Modified: 24 May 2022 07:06
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5266

Actions (login required)

View Item View Item