FITRIANA PUTRA, ANDYKA (2014) PEMBUATAN GAME EDUKASI BERBAHASA KOREA DAN PENGENALAN HURUF HANGUL MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS6. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text
COVER.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (25kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (426kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (205kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (802kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (40kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (14kB) | Preview |
Abstract
Pembuatan game edukasi ini bertujuan untuk mengetahui hasil pengembangan dari game berbahasa korea dan pengenalan huruf hangul menggunakan adobe flash cs6, mengetahui kelayakan game berbahasa korea dan pengenalan huruf hangul sebagai media pembelajaran untuk meningkatkan hasil ujian EPS-TOPIK bahasa korea Tahapan dalam proses perancangan ini adalah tahap analisis, desain, pengembangan, implementasi, dan pengujian. Setelah dilakukan prosedur perancangan dan berjalan sesuai, dan media memenuhi kriteria interaktif yang layak, baru dilakukan pengujian untuk mengatahui kelayakan di lapangan. Dengan adamya game edukasi berbahasa korea dan pengenalan huruf hangul menggunakan adobe flash cs6 ini, maka diharapkan dapat memudahkan masyarakat kususnya orang-orang yang ingin belajar berbahasa korea. Sehingga diharapkan bisa mendongkrak hasi pada ujian EPS-TOPIK. Kata Kunci Pembuatan Game edukasi, Media Pembelajaran,Bahasa Korea
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Informatic Engineering |
Depositing User: | Editor FT |
Date Deposited: | 15 Dec 2014 05:49 |
Last Modified: | 15 Dec 2014 05:49 |
URI: | http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/710 |
Actions (login required)
View Item |