PENGARUH SYSTEM QUALITY, SERVICE QUALITY, DAN INFORMATION QUALITY TERHADAP USER SATISFACTION SIMTIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO

Yuliati, Yuliati (2021) PENGARUH SYSTEM QUALITY, SERVICE QUALITY, DAN INFORMATION QUALITY TERHADAP USER SATISFACTION SIMTIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[img] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIYAH)
UNGGAH.pdf

Download (395kB)
[img] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (773kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (129kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf

Download (525kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (379kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (425kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (230kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (858kB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7364

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujua untuk mengetahui Pengaruh System Quality, ServiceQuality dan Information Quality Terhadap User Satisfaction Simtik Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Hiotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah sebagai berikut: (1). System Quality berpengaruh terhadap User Satisfaction Simtik Universitas Muhammadiyah Ponorogo, (2). Service Quality berpengaruh terhadap User Satisfaction Simtik Universitas Muhammadiyah Ponorogo, (3). Information Quality berpengaruh terhadap User Satisfaction Simtik Universitas Muhammadiyah Ponorogo, (4). System Quality, ServiceQuality, dan Information Quality secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap User Satisfaction Simtik Univeritas Muhammadiyah Ponorogo. Populasi dalam penelitian ini adalah 4408orang responden(Mahasiswa) Universitas Muhammdiyah Ponorogo. Untuk mencari sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin dan akhrinya Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 98 Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo yang masih aktif menggunakan Simtik. Metode analisi data yang digunakan yaitu regresi linear berganda dengan bantuan SPPS. Universitas Muhammadiyah Ponorogo merupakan lembaga pendidikan tinggi swasta di kabupaten Ponorogo Jawa Timur. Universitas Muhammadiyah Ponorogo dibantu LPSI yang menguasai bagian sistem informasi dengan membentuk situs yang dapat diakses yaitu: www.umpo.ac.id. Tujunan disediakannya Sistem Informasi Akademik (SIMTIK) untuk membantu mahasiswa dalam mengakses informasi akademik sehingga dapat menentukan keputusan akademiknya secara mandiri. SIMTIK awalnya disusun tahun 2005 dengan adanya program Blog Grand dari Dikti, Blog Grand ini dikhususkan untuk meningkatkan program aplikasi yang ada di Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Dan Universitas Muhammadiyah Ponorogo menggunakan dana hibah Blog Grand untuk membuat sistem informasi kemahasiswaan yang berbasis komputer, biasa disebut SIMTIK. Sedangkan mulai digunakan dan berjalannya SIMTIK pada tahan 2006 yang bersifat online dengan tujuan memudahkan mahasiswa untuk mengakses informasi yang berkaitan dengan kebutuhan akademis. Informasi dapat diakses melalui komputer mana saja atau bahkan telepon seluler yang tersambung dengan jaringan Universitas Muhammadiyah Ponorogo apabila diketahui nama akun dan kata sandi yang dibutuhkan. Kata kunci: System Quality, Service Quality, Information Quality danKepuasaanPengguna.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: SYSTEM QUALITY, SERVICE QUALITY, INFORMATION QUALITY DAN KEPUASAAN PENGGUNA
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 02 Sep 2021 02:30
Last Modified: 28 Oct 2021 05:53
URI: http://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7364

Actions (login required)

View Item View Item