Items where Author is "Chamidah, Siti"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 12.

Dwi Basuki, Rahmat, Chamidah, Siti and Widhianingrum, Wahna (2023) PENGARUH KOMPETENSI, PENGALAMAN, DAN MOTIVASI INTRINSIK TERHADAP KEMAMPUAN BERINOVASI (STUDI PADA WIRAUSAHAWAN DESA GUNDIK PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Ningtiyas, Feby Ayu, Chamidah, Siti and Riawan, Riawan (2022) PENGARUH BEBAN KERJA BERLEBIH, STRESS KERJA, DAN KEPUASAN PENILAIAN KINERJA TERHADAP WORK-FAMILY CONFLICT PADA TENAGA KESEHATAN RSU DARMAYU PONOROGO. Bussman Journal: Indonesian Journal of Business and Management, 2 (2). ISSN ISSN 2797-9725 (Print) ISSN 2777-0559 (Online)

Alvim Muhlison, Siti Chamidah (2021) Model Standard Operating Procedure Cleaning Service. 000242540.

Sugianto, La Ode, Purwaningrum, Titis and Chamidah, Siti (2020) The Effect of Interpersonal Trust and Need of Achievement on the Lecturer’s Performance (Study at Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Ekuilibrium: Jurnal Ilmiah Bidang Ilmu Ekonomi, 15 (2). pp. 188-195. ISSN p-ISSN 1858-165X e-ISSN 2528-7672

Lestari, Jihan Suci, Farida, Umi and Chamidah, Siti (2019) Pengaruh Kepemimpinan, Kedisiplinan dan Lingkungan Kerja terhadap Prestasi Kerja Guru. Other. Jurnal ASSET, Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Ardiana, Titin Eka, SUGIHARTO, LA ODE and Chamidah, Siti (2018) THE INFLUENCE OF MINIMUM INVESTMENT CAPITAL, RISK PERCEPTION ON STUDENTS INVESTMENT IN INDONESIA CAPITAL MARKET. International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR), 4 (3). pp. 313-322. ISSN E: 2614-1280 P: 2622-4771

Chamidah, Siti and Yulianti P, RR (2009) KAJIAN KRITIS : CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY ( CSR ) DAN STRATEGI MENCAPAI KEUNGGULAN KOMPETITIF. DINAMIKA EKONOMI, 2 (2). ISSN 1693-8623

Chamidah, Siti (2007) PEMILU 2009, PEMASARAN POLITIK DAN LEMBAGA SURVEI. Jurnal Ekonomi Pembangunan, Akuntnsi dan Manajemen, 6 (2). ISSN 1693-1610

Chamidah, Siti and Roy Dalimunthe, Fahmi (2007) 1. RELATIONSHIP MARKETING SEBAGAI UPAYA MEMBENTUK RETENSI PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN, 2. STRATEGI PERIKLANAN KREATIF : KONSEP DAN APLIKASI PADA PERIKLANAN TELEVISI DI INDONESIA. Jurnal Ekonomi Pembangunan, Akuntnsi dan Manajemen, 6 (2). ISSN 1693-1610

Chamidah, Siti and Yulianti P, RR (2007) KAJIAN KRITIS : CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY ( CSR ) DAN STRATEGI MENCAPAI KEUNGGULAN KOMPETITIF. DELEGASI (Jurnal Ilmu Administrasi), 2 (2). ISSN 1829-6866

Chamidah, Siti (2006) ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH (studi pada nasabah PT BPR Rasuna POnorogo). KALIMANTAN Scientiae, 67. ISSN 0216-2601

Chamidah, Siti (2006) PENGARUH DIMENSI TRUST TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada pengelolaan jasa poli anak RSI Aisyiah Ponorogo). JURIAD (Jurnal Ilmu Administrasi), 5 (1). ISSN 0216-4744

This list was generated on Thu Nov 21 16:50:51 2024 WIB.