PENGARUH FAKTOR KEPERCAYAAN MEREK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI DETERGEN DAIA DI KECAMATAN PARANG KABUPATEN MAGETAN



DEWI AMBARSARI, SEPTIA (2015) PENGARUH FAKTOR KEPERCAYAAN MEREK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI DETERGEN DAIA DI KECAMATAN PARANG KABUPATEN MAGETAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (100kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (345kB) | Preview
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (233kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (142kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (389kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BABB IV.pdf] Text
BABB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (385kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (895kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (88kB) | Preview
Official URL: http://lib.umpo.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh faktor
kepercayaan merek, promosi, dan harga terhadap keputusan konsumen dalam membeli detergen Daia di kecamatan Parang kabupaten Magetan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 91 responden dan menggunakan metode
nonprobability sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan merek, promosi, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen. Uji kualitas data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas sedangkan untuk pengujian hipotesis pada penelitian ini menggunakan uji koefisien determinasi, uji F dan uji t. Hasil uji regresi linier berganda dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel kepercayaan merek, promosi, dan harga terhadap keputusan konsumen. Dalam penelitian ini juga diketahui bahwa harga memiliki pengaruh paling positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 17 Apr 2015 01:56
Last Modified: 17 Apr 2015 01:56
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/1131

Actions (login required)

View Item View Item