PENGARUH FAKTOR KEPERCAYAAN MEREK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI DETERGEN DAIA DI KECAMATAN PARANG KABUPATEN MAGETAN
DEWI AMBARSARI, SEPTIA (2015) PENGARUH FAKTOR KEPERCAYAAN MEREK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI DETERGEN DAIA DI KECAMATAN PARANG KABUPATEN MAGETAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
| Preview | Text COVER.pdf Download (100kB) | Preview | 
| Preview | Text ABSTRAK.pdf Download (345kB) | Preview | 
| Preview | Text HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (233kB) | Preview | 
| Preview | Text BAB I.pdf Download (142kB) | Preview | 
| ![BAB II.pdf [thumbnail of BAB II.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (389kB) | 
| ![BAB III.pdf [thumbnail of BAB III.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | 
| ![BABB IV.pdf [thumbnail of BABB IV.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BABB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (385kB) | 
| ![BAB V.pdf [thumbnail of BAB V.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (895kB) | 
| Preview | Text DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (88kB) | Preview | 
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh faktor 
kepercayaan merek, promosi, dan harga  terhadap keputusan konsumen dalam membeli detergen Daia di kecamatan Parang kabupaten Magetan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 91 responden dan menggunakan metode 
nonprobability sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan merek, promosi, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen. Uji kualitas data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas sedangkan untuk pengujian hipotesis pada penelitian ini menggunakan uji koefisien determinasi, uji F dan uji t. Hasil uji regresi linier berganda dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel kepercayaan merek, promosi, dan harga terhadap keputusan konsumen. Dalam penelitian ini juga diketahui bahwa harga memiliki pengaruh paling positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) | 
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor | 
| Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management | 
| Depositing User: | Editor FE | 
| Date Deposited: | 17 Apr 2015 01:56 | 
| Last Modified: | 17 Apr 2015 01:56 | 
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/1131 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
      