PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT.KAI DAOP 7 MADIUN



Nalendra, Pedrahestu (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT.KAI DAOP 7 MADIUN. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of 1. SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf] Text
1. SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf

Download (101kB)
[thumbnail of 2. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
2. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (796kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (195kB)
[thumbnail of 4. BAB II.pdf] Text
4. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (331kB)
[thumbnail of 5. BAB III.pdf] Text
5. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (279kB)
[thumbnail of 6. BAB IV.pdf] Text
6. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (414kB)
[thumbnail of 7. BAB V.pdf] Text
7. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (134kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (991kB)
[thumbnail of 10. SKRIPSI FULL TEXT.pdf] Text
10. SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaru kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan PT. KAI DAOP 7 Madiun. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan yang telah menggunakan jasa PT. KAI DAOP 7 Madiun Sebanyak 854 Pelanggan. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan Teknik purposive sampling. Pengambilan data penelitian dilakukan dengan menggunakan kuisioner yang diisi oleh responden. Metode Analisis Data yang digunakan adalah Uji Instrumen, (Uji Validitas dan Uji Realibilitas), Analisis regresi linear berganda, Uji Determinasi (R²) dan Uji Hipotesis (uji t). hasil penelitian ini menemukan bahwa Tengible, Relibility, Responsice, Assurance dan Emphaty secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan PT. KAI DAOP 7 Madiun.
Kata kunci: Kualitas pelayanan, Tengible, Relibility, Responsice, Assurance, Emphaty dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kualitas pelayanan, Tengible, Relibility, Responsice, Assurance, Emphaty dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 14 Sep 2023 02:18
Last Modified: 14 Sep 2023 02:18
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/12707

Actions (login required)

View Item View Item