PENGARUH LIFESTYLE, BRAND IMAGE DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JIMS HONEY (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)
RISMAWATI, FERRA NUR ANNISA (2024) PENGARUH LIFESTYLE, BRAND IMAGE DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JIMS HONEY (STUDI KASUS PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
![]() |
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf Download (370kB) |
![]() |
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (975kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (362kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (499kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (386kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (567kB) |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (250kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (274kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Ferra Nur Annisa Rismawati, NIM. 20415268, Program Studi Manajemen,
Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Skripsi :
“Pengaruh Lifestyle, Brand Image, dan Price Discount terhadap Keputusan
Pembelian Produk Jims Honey (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas
Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)”.
Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi berdampak signifikan
pada berbagai aspek kehidupan, termasuk industri fashion lokal seperti Jims Honey
dan keputusan pembelian konsumen. Keputusan pembelian konsumen dipengaruhi
oleh berbagai faktor, termasuk lifestyle, brand image, dan price discount. Penelitian
dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari variabel lifestyle, brand image dan price
discount terhadap keputusan pembelian produk Jims Honey di kalangan mahasiswi
Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Metode yang dipakai
yaitu pendekatan kuantitatif dengan melakukan pengumpulan data langsung
melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Analisis dilakukan
menggunakan model persamaan Structural Equation Modeling (SEM) yang diolah
menggunakan Partial Least Square (PLS) 4.0. Penelitian memperlihatkan hasil
bahwa variabel lifestyle, brand image dan price discount memiliki pengaruh yang
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sehingga dapat diperoleh
kesimpulan bahwa ketiga variabel tersebut secara langsung mempengaruhi
keputusan pembelian produk Jims Honey di kalangan mahasiswi Fakultas Ekonomi
Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lifestyle, Brand Image, Price Discount, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 19 Aug 2024 02:52 |
Last Modified: | 13 Jan 2025 03:29 |
URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/14367 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |