PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, PROMOSI DAN INOVASI PRODUK DALAM PENINGKATAN PENJUALAN RAJA SINGKONG KEJU PONOROGO



Mahyani, Rizanatul Rico (2024) PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, PROMOSI DAN INOVASI PRODUK DALAM PENINGKATAN PENJUALAN RAJA SINGKONG KEJU PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf

Download (142kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (476kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (950kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (722kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (545kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (370kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Diferensiasi, Promosi dan Inovasi Produk dalam Peningkatan Penjualan Raja Singkong Keju Ponorogo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan pernyataan tertulis kepada responden dan dianalisis menggunakan aplikasi software SPSS 25. Populasi dalam penelitian adalah konsumen Raja Singkong Keju Ponorogo yang pernah membeli dan mengkonsumi produk singkong keju. Sampel dalam penelitian berjumlah 60 konsumen dengan menggunakan teknik probability Sampling dengan simple random sampling.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa:
(1) Terdapat pengaruh antara Strategi Diferensiasi dalam Peningkatan Penjualan Raja Singkong Keju Ponorogo (2) Terdapat pengaruh antara Promosi dakam Peningkatan Penjualan Raja Singkong Keju Ponorogo (3) Terdapat pengaruh antara Inovasi Produk dalam Peningkatan Penjualan Raja Singkong Keju Ponorogo (4) Terdapat pengaruh antara Diferensiasi, Promosi dan Inovasi Produk dalam Peningkatan Penjualan Raja Singkong Keju Ponorogo

Kata Kunci: Strategi Diferensiasi, Promosi, Inovasi Produk dan Peningkatan Penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Strategi Diferensiasi, Promosi, Inovasi Produk dan Peningkatan Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 21 Aug 2024 01:47
Last Modified: 03 Nov 2025 06:54
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/14482

Actions (login required)

View Item View Item