PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, PROMOSI DAN INOVASI PRODUK DALAM PENINGKATAN PENJUALAN RAJA SINGKONG KEJU PONOROGO
Mahyani, Rizanatul Rico (2024) PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, PROMOSI DAN INOVASI PRODUK DALAM PENINGKATAN PENJUALAN RAJA SINGKONG KEJU PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf Download (142kB) |
|
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (476kB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (950kB) |
|
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (722kB) |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (545kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (370kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Diferensiasi, Promosi dan Inovasi Produk dalam Peningkatan Penjualan Raja Singkong Keju Ponorogo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan pernyataan tertulis kepada responden dan dianalisis menggunakan aplikasi software SPSS 25. Populasi dalam penelitian adalah konsumen Raja Singkong Keju Ponorogo yang pernah membeli dan mengkonsumi produk singkong keju. Sampel dalam penelitian berjumlah 60 konsumen dengan menggunakan teknik probability Sampling dengan simple random sampling.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa:
(1) Terdapat pengaruh antara Strategi Diferensiasi dalam Peningkatan Penjualan Raja Singkong Keju Ponorogo (2) Terdapat pengaruh antara Promosi dakam Peningkatan Penjualan Raja Singkong Keju Ponorogo (3) Terdapat pengaruh antara Inovasi Produk dalam Peningkatan Penjualan Raja Singkong Keju Ponorogo (4) Terdapat pengaruh antara Diferensiasi, Promosi dan Inovasi Produk dalam Peningkatan Penjualan Raja Singkong Keju Ponorogo
Kata Kunci: Strategi Diferensiasi, Promosi, Inovasi Produk dan Peningkatan Penjualan
| Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Strategi Diferensiasi, Promosi, Inovasi Produk dan Peningkatan Penjualan |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Faculty of Economic |
| Depositing User: | fe . userfe |
| Date Deposited: | 21 Aug 2024 01:47 |
| Last Modified: | 03 Nov 2025 06:54 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/14482 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
