PENGARUH RESPONSIVITAS DAN PRIVASI TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG DIMEDIASI E-SERVICE QUALITY SHOPEE PADA MAHASISWA UMPO
Aulia, Dea Putri (2025) PENGARUH RESPONSIVITAS DAN PRIVASI TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG DIMEDIASI E-SERVICE QUALITY SHOPEE PADA MAHASISWA UMPO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text (Surat Permohonan Unggah Karya)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA DEA.pdf Download (178kB) |
|
|
Text (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (2MB) |
|
|
Text (Bab I)
BAB 1.pdf Download (896kB) |
|
|
Text (Bab II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (640kB) |
|
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (580kB) |
|
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (881kB) |
|
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (391kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (416kB) |
|
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
|
Text (Skripsi Full Teks)
SKRIPSI FULL TEXT DEA PUTRI AULIA.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Responsivitas dan privasi terhadap customer satisfaction yang dimediasi oleh e-service quality Shopee pada mahasiswa UMPO. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa UMPO pengguna Shopee. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan nonprobabilitas dengan teknik accidental sampling, yaitu teknik pengambilan sampel non probabilitas yang melibatkan pengambilan sampel populasi yang dekat. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa UMPO pengguna Shopee. Metodologi penelitian yang di gunakan yaitu menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modelling) dengan bantuan software Smart PLS version 4.1
Hasil analisis menunjukkan bahwa responsivitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-service quality Shopee, privasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-service quality Shopee, e-service quality Shopee berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, responsivitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, e-privasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, e-service quality berhasil memediasi pengaruh responsivitas terhadap customer satisfaction, dan e-service quality berhasil memediasi pengaruh privasi terhadap customer satisfaction
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Responsivitas, Privasi, E-Service Quality, dan Customer Satisfaction |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) Q Science > Q Science (General) |
| Divisions: | Faculty of Economic > Department of Economics and Development Studies |
| Depositing User: | Library Umpo |
| Date Deposited: | 06 Nov 2025 02:50 |
| Last Modified: | 06 Nov 2025 02:50 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16557 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
