PENGARUH RESPONSIVITAS DAN PRIVASI TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG DIMEDIASI E-SERVICE QUALITY SHOPEE PADA MAHASISWA UMPO



Aulia, Dea Putri (2025) PENGARUH RESPONSIVITAS DAN PRIVASI TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG DIMEDIASI E-SERVICE QUALITY SHOPEE PADA MAHASISWA UMPO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of Surat Permohonan Unggah Karya] Text (Surat Permohonan Unggah Karya)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA DEA.pdf

Download (178kB)
[thumbnail of Halaman Depan] Text (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
BAB 1.pdf

Download (896kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (640kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (580kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (881kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (391kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (416kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Skripsi Full Teks] Text (Skripsi Full Teks)
SKRIPSI FULL TEXT DEA PUTRI AULIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Responsivitas dan privasi terhadap customer satisfaction yang dimediasi oleh e-service quality Shopee pada mahasiswa UMPO. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa UMPO pengguna Shopee. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan nonprobabilitas dengan teknik accidental sampling, yaitu teknik pengambilan sampel non probabilitas yang melibatkan pengambilan sampel populasi yang dekat. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa UMPO pengguna Shopee. Metodologi penelitian yang di gunakan yaitu menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modelling) dengan bantuan software Smart PLS version 4.1
Hasil analisis menunjukkan bahwa responsivitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-service quality Shopee, privasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-service quality Shopee, e-service quality Shopee berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, responsivitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, e-privasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, e-service quality berhasil memediasi pengaruh responsivitas terhadap customer satisfaction, dan e-service quality berhasil memediasi pengaruh privasi terhadap customer satisfaction

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Responsivitas, Privasi, E-Service Quality, dan Customer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Q Science > Q Science (General)
Divisions: Faculty of Economic > Department of Economics and Development Studies
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 06 Nov 2025 02:50
Last Modified: 06 Nov 2025 02:50
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16557

Actions (login required)

View Item View Item