PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI BATIK LANANG WADON
Puspitasari, Ririn Dwi (2025) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI BATIK LANANG WADON. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
1 Surat Karya Ilmiah Ririn.pdf Download (79kB) |
|
|
Text (HALAMAN DEPAN)
2 HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (BAB I)
3 BAB I.pdf Download (252kB) |
|
|
Text (BAB II)
4 BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (386kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB III)
5 BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (283kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB IV)
6 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (405kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V)
7 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (177kB) | Request a copy |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (194kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
9 LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
|
Text (SKRIPSI FULL TEXS)
10 SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH E-WOM, RESPONSIVITAS, DAN TRENDINESS TERHADAP MINAT BELI BATIK LANANG WADON PONOROGO. POPULASI DALAM PENELITIAN INI ADALAH SELURUH PENGGUNA INSTAGRAM YANG MENGIKUTI AKUN INSTAGRAM BATIK LANANG WADON. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL DENGAN TEKNIK ACCIDENTAL SAMPLING. PENENTUAN UKURAN SAMPEL DENGAN MENGGUNAKAN RUMUS HAIR DAN DIPEROLEH SEBANYAK 150 SAMPEL PADA KONSUMEN ATAU CALON KONSUMEN YANG MERUPAKAN PENGIKUT MEDIA SOSIAL INSTAGRAM BATIK LANANG WADON PONOROGO.
HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA VARIABEL E-WOM BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI BATIK LANANG WADON PONOROGO, RESPONSIVITAS BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI BATIK LANANG WADON PONOROGO, DAN TRENDINESS BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI BATIK LANANG WADON PONOROGO.
KATA KUNCI: E-WOM, RESPONSIVITAS, TRENDINESS, MINAT BELI.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : e-WOM, Responsivitas, Trendiness, Minat Beli |
| Subjects: | L Education > L Education (General) |
| Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
| Depositing User: | Ririn dwi puspitasari |
| Date Deposited: | 29 Jul 2025 06:08 |
| Last Modified: | 05 Nov 2025 08:27 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16729 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
