PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, STORE ATMOSPHERE DAN E-WOM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO KOPI HATARIA
Fitriani, Lina (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, STORE ATMOSPHERE DAN E-WOM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO KOPI HATARIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf Download (320kB) |
|
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (217kB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (324kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (206kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (650kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (82kB) | Request a copy |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (220kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Kemajuan zaman mendorong pertumbuhan industri kopi yang pesat seiring perubahan gaya hidup masyarakat, khususnya generasi muda yang menjadikan kedai kopi sebagai tempat berkumpul, bekerja, maupun bersantai. Salah satu bentuk usaha yang berkembang adalah Street Coffee, termasuk Toko Kopi Hataria di Kabupaten Ponorogo yang mengalami transformasi dari gerobak keliling menjadi kedai menetap dengan konsep jadul dan nuansa outdoor. Persaingan ketat dalam bisnis kopi mendorong pelaku usaha untuk mengembangkan strategi pemasaran dan menjaga kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing, Store Atmosphere, dan Electronic Word of Mouth (e-WOM) terhadap kepuasan konsumen di Toko Kopi Hataria. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner kepada responden yang merupakan pelanggan Toko Kopi Hataria. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabel Social Media Marketing, Store Atmosphere, dan e-WOM memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, baik secara parsial maupun simultan.
Kata Kunci : Social Media Marketing, Store Atmosphere, Electronic Word of Mouth (e-WOM), Kepuasan Konsumen, Toko Kopi Hataria,
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Store Atmosphere, Electronic Word of Mouth (e-WOM), Kepuasan Konsumen, Toko Kopi Hataria, |
| Subjects: | L Education > L Education (General) |
| Divisions: | Faculty of Economic |
| Depositing User: | Lina Fitriani |
| Date Deposited: | 05 Nov 2025 08:20 |
| Last Modified: | 05 Nov 2025 08:20 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16748 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
