PENGARUH HEDONIC LIFESTYLE, WORD OF MOUTH DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN THRIFT DI PONOROGO
Maharani, Kharisma Putri (2025) PENGARUH HEDONIC LIFESTYLE, WORD OF MOUTH DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN THRIFT DI PONOROGO. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.
|
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA.pdf Download (413kB) |
|
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (475kB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (914kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (363kB) | Request a copy |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (345kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL KHARISMA.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Hedonic Lifestyle, Word of Mouth (WoM), dan Brand Awareness terhadap keputusan pembelian pakaian thrift di Ponorogo. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan populasi target berupa masyarakat Ponorogo yang sudah pernah melakukan pembelian pakaian thrift. Sample penelitian ini berjumlah 98 sample, dipilih dengan metode Accidential sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah survei dengan pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada konsumen pakaian thrift di Ponorogo. Kemudian data diolah menggunakan SPSS . Hasil penelitian menunjukkan bahwa hedonic lifestyle tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pakaian thrift sedangkan, word of mouth dan brand awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian pakaian thrift. Dengan demikian, hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi referensi bagi pemilik usaha thrift dan peneliti selanjutnya dalam mengembangkan strategi pemasaran yang lebih efektif .
Kata kunci: Hedonic Lifestyle, Word of Mouth, Brand Awareness, Keputusan pembelian, Pakaian thrift.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Hedonic Lifestyle, Word of Mouth, Brand Awareness, Keputusan pembelian, Pakaian thrift |
| Subjects: | L Education > L Education (General) |
| Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
| Depositing User: | Kharisma Putri Maharani |
| Date Deposited: | 05 Nov 2025 03:23 |
| Last Modified: | 05 Nov 2025 03:23 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16889 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
