PENGARUH HEDONIC LIFESTYLE, WORD OF MOUTH DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN THRIFT DI PONOROGO



Maharani, Kharisma Putri (2025) PENGARUH HEDONIC LIFESTYLE, WORD OF MOUTH DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN THRIFT DI PONOROGO. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[thumbnail of SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA.pdf

Download (413kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (475kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (914kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (363kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (345kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL KHARISMA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Hedonic Lifestyle, Word of Mouth (WoM), dan Brand Awareness terhadap keputusan pembelian pakaian thrift di Ponorogo. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan populasi target berupa masyarakat Ponorogo yang sudah pernah melakukan pembelian pakaian thrift. Sample penelitian ini berjumlah 98 sample, dipilih dengan metode Accidential sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah survei dengan pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada konsumen pakaian thrift di Ponorogo. Kemudian data diolah menggunakan SPSS . Hasil penelitian menunjukkan bahwa hedonic lifestyle tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pakaian thrift sedangkan, word of mouth dan brand awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian pakaian thrift. Dengan demikian, hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi referensi bagi pemilik usaha thrift dan peneliti selanjutnya dalam mengembangkan strategi pemasaran yang lebih efektif .
Kata kunci: Hedonic Lifestyle, Word of Mouth, Brand Awareness, Keputusan pembelian, Pakaian thrift.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Hedonic Lifestyle, Word of Mouth, Brand Awareness, Keputusan pembelian, Pakaian thrift
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Kharisma Putri Maharani
Date Deposited: 05 Nov 2025 03:23
Last Modified: 05 Nov 2025 03:23
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16889

Actions (login required)

View Item View Item