PENGARUH KUALITAS PRODUK, ATRIBUT PRODUK, DAN VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAN COMFEED PADA TOKO SUMBER KELAPA RISSA MANDIRI MAGETAN
Saputra, Dani Adi (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, ATRIBUT PRODUK, DAN VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAN COMFEED PADA TOKO SUMBER KELAPA RISSA MANDIRI MAGETAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
1. SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf Download (373kB) |
|
|
Text (HALAMAN DEPAN)
2. HALAMAN DEPAN.pdf Download (942kB) |
|
|
Text (BAB I)
3. BAB I.pdf Download (593kB) |
|
|
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (933kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (938kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (576kB) | Request a copy |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (693kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
10. SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, atribut produk, dan varian produk terhadap keputusan pembelian pakan Comfeed pada Toko Sumber Kelapa Rissa Mandiri di Magetan. Latar belakang penelitian didasarkan pada pentingnya pemahaman terhadap preferensi konsumen dalam memilih pakan ternak yang berkualitas guna mendukung produktivitas peternakan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei terhadap 196 responden konsumen toko. Data dianalisis menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, atribut produk, dan varian produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, masing-masing variabel independen juga memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Temuan ini menegaskan pentingnya peningkatan mutu, fitur, dan variasi produk sebagai strategi pemasaran untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas konsumen di sektor pakan ternak.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Atribut Produk, Varian Produk, Keputusan Pembelian, Pakan Comfeed |
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
| Depositing User: | fe . userfe |
| Date Deposited: | 05 Nov 2025 02:42 |
| Last Modified: | 05 Nov 2025 02:42 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16976 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
