PENGARUH SELEBGRAM ENDORSE, CITRA MEREK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN CLUVELIMITED DI GRESIK
Navidian, Muhammad Faza (2025) PENGARUH SELEBGRAM ENDORSE, CITRA MEREK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN CLUVELIMITED DI GRESIK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah Faza Navidian.pdf Download (366kB) |
|
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (443kB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (775kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (612kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (694kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (343kB) | Request a copy |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (283kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
|
Text (FULL DRAFT SKRIPSI)
Muhammad Faza Navidian Full Draft.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh selebgram endorse, citra merek, dan brand awareness terhadap minat beli konsumen Cluvelimited di Gresik, metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuisoner kepada konsumen Cluvelimited, jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan pengambilan sampel menggunakan
purposive sampling, data penelitian dilakukan uji validitas dan uji reabilitas, hipotesis dilakukan dengan uji regresi linear berganda yang di pergunakan dalam penelitian ini, hasil penelitian ini menunjukan bahwa selebgram endorse, citra merek, dan brand awareness secara signifikan berpengaruh terhadap minat beli konsumen Cluvelimited.
Kata Kunci : Selebgram endorse, Citra Merek, Brand Awareness, Minat Beli
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Selebgram endorse, Citra Merek, Brand Awareness, Minat Beli |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Faculty of Economic |
| Depositing User: | MUHAMMAD FAZA NAVIDIAN |
| Date Deposited: | 21 Oct 2025 01:19 |
| Last Modified: | 28 Oct 2025 03:39 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/18525 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
