ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN KOMPENSASI TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN JAWA POS KEDIRI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Karyawan Jawa Pos Kediri)



Putri Rhizenda, Dea (2016) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN KOMPENSASI TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN JAWA POS KEDIRI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Karyawan Jawa Pos Kediri). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (576kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (262kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (446kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (665kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (119kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://library.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh motivasi dan kompensasi
terhadap loyalitas karyawan Jawa Pos Kediri yang dimediasi dengan kepuasan kerja.
Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah (1) Terdapat pengaruh antara
motivasi terhadap kepuasan kerja karyawan Jawa Pos Kediri, (2) Terdapat pengaruh
antara kompensasi terhadap kepuasan kerja karyawan Jawa Pos Kediri, (3) Terdapat
pengaruh antara motivasi terhadap loyalitas karyawan Jawa Pos Kediri, (4) Terdapat
pengaruh antara kompensasi terhadap loyalitas karyawan Jawa Pos Kediri, (5) Terdapat
pengaruh antara kepuasan kerja terhadap loyalitas karyawan pada Jawa Pos Kediri.
Populasi di dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan di Jawa Pos Kediri
yang berjumlah 50 orang.Sedangkan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode
sampling jenuh dimana semua anggota populasi merupakan responden.Data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder.Uji instrument
menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas.Analisis data menggunakan analisis
regresi sederhana, analisis regresi berganda,dan analisa jalur (Path Analysis).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Motivasi berpengaruh positif (0,092) terhadap
kepuasan kerja di Jawa Pos Kediri (2) Kompensasi memiliki pengaruh positif (0,399)
terhadap kepuasan kerja (3) Motivasi memiliki pengaruh positif (0,051) terhadap
loyalitas karyawan Jawa Pos Kediri (4) Kompensasi memiliki pengaruh negatif (-0,041)
terhadap loyalitas karyawan di Jawa Pos Kediri (5) Kepuasan kerja memiliki pengaruh
positif (0,570) terhadap loyalitas karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 09 Dec 2016 04:10
Last Modified: 09 Dec 2016 04:10
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/2811

Actions (login required)

View Item View Item