PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, EXTERIOR DAN INTERIOR TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA CAFE JIERO WEDANGAN JALAN BALI NO. 17 MADIUN)



LAHURI, LAHURI (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, EXTERIOR DAN INTERIOR TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA CAFE JIERO WEDANGAN JALAN BALI NO. 17 MADIUN). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of Halaman depan.pdf] Text
Halaman depan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I.pdf] Text
Bab I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II.pdf] Text
Bab II.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III.pdf] Text
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV.pdf] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab V.pdf] Text
Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (195kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf

Download (6MB)
Official URL: http://eprints.umpo.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan,
exterior, dan interior terhadap kepuasan konsumen. Populasi penelitian ini
adalah konsumen caffe jiero wedangan Madiun. Teknik pengambilan
sampel yang digunakan adalahinsidental sampling, sehingga diperoleh
90responden yang dijadikan sebagai sampel penelitian. Metode statistik
yang digunakan adalah pengujian secara parsial, simultan untuk menguji
pengaruh secara langsung kualitas pelayanan, exterior dan interior terhadap
kepuasan konsumen.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen,
exteriortidak berpengaruh dan negatif terhadap struktur modal, dan
interiorberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Hasil penelitian secara simultan kualitas pelayanan, exterior, dan interior
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Exterior, Interior,kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 15 May 2019 03:07
Last Modified: 15 May 2019 03:07
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4855

Actions (login required)

View Item View Item