PENGARUH INFORMATION QUALITY, BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN BILLIONAIRE’S PROJECT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM



Ambar Dwi Primantika, Hanifa (2020) PENGARUH INFORMATION QUALITY, BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN BILLIONAIRE’S PROJECT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (353kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (427kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (513kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (645kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (269kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan teknologi berupa internet yang saat ini semakin canggih membuat konsumen melakukan transaksi jual beli secara online. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh information quality, brand image, dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk pakaian Billionaire’s Project di media sosial instagram. Penelitian ini dilakukan secara online tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dengan teknik analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS 16. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang sudah melakukan pembelian pakaian Billionaire’s Project dengan sampel sebanyak 80 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling, dengan alat analisis simple random sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa information quality, brand image, dan celebrity endorser secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk pakaian Billionaire’s Project di media sosial instagram.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: information quality, brand image, celebrity endorser, dan keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 21 Jan 2021 03:05
Last Modified: 21 Jan 2021 03:05
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5814

Actions (login required)

View Item View Item