PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (BUKTI FISIK, KEHANDALAN, DAYA TANGGAP, JAMINAN DAN EMPATI) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO CLIMATERRA KOTA PONOROGO



Mulawardhani, Yolanda (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (BUKTI FISIK, KEHANDALAN, DAYA TANGGAP, JAMINAN DAN EMPATI) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO CLIMATERRA KOTA PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (972kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (259kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (508kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (721kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (781kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (283kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan (bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati) terhadap Kepuasan Konsumen di Toko Climaterra Kota Ponorogo. Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah konsumen Toko Climaterra Kota Ponorogo. Teknik pengambilan sampel menggunakan incidental sampling, skala pengukuran dengan skala likert melalui kuesioner, sedangkan sampel yang diambil sebanyak 60 konsumen. Alat analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, 1) bukti fisik (X1) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y) di Toko Climaterra Kota Ponorogo, 2) kehandalan (X2) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y) di Toko Climaterra Kota Ponorogo, 3) daya tanggap (X3) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y) di Toko Climaterra Kota Ponorogo, 4) jaminan (X4) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y) di Toko Climaterra Kota Ponorogo, 5) empati (X5) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y) di Toko Climaterra Kota Ponorogo dan secara simultan menunjukkan bahwa bukti fisik (X1), kehandalan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4) dan empati (X5) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Toko Climaterra Kota Ponorogo.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 28 Jan 2021 04:13
Last Modified: 28 Jan 2021 04:13
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5892

Actions (login required)

View Item View Item