ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS PEMBELIAN MINYAK GORENG FORTUNE DI DUKUH TAMAN ASRI DESA KARANGGEBANG JETIS PONOROGO



YUANSARI, ERNI (2014) ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS PEMBELIAN MINYAK GORENG FORTUNE DI DUKUH TAMAN ASRI DESA KARANGGEBANG JETIS PONOROGO. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (183kB) | Preview
[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (82kB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (158kB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (345kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (427kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (345kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (83kB) | Preview
Official URL: http://lib.umpo.ac.id

Abstract

Loyalitas Pembelian merupakan faktor yang sangat menentukan dalam keberhasilan bisnis perdagangan yang dasar utama kegiatannya adalah kepercayaan. Konsumen di dukuh Taman asri desa Karanggebang Jetis Ponorogo sebagai salah satu pangsa pasar yang berpontensi tinggi untuk para produsen memasarkan hasil produksi mereka.

Penelitian ini bertujuan mengukur Loyalitas Pembelian Minyak goreng Fortune di dukuh Taman Asri desa Karanggebang Jetis Ponorogo dengan menganalisis menggunakan 4 (empat) dimensi Ekuitas Merek ,yaitu Kesadaran Merek (X1), Asosiasi Merek (X2), Persepsi Kualitas (X3), dan Loyalitas Merek (X4).

Berdasarkan hasil analisis regresi berganda diperoleh kesimpulan bahwa dimensi ekuitas merek yang mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas pembelian adalah Asosiasi merek (X2) sebesar 32,2% Kesadaran merek (X1) sebesar 28,3% Persepsi kualitas (X3) sebesar 20,3% dan Loyalitas merek (X4) sebesar 14,2 % memiliki pengaruh positif terhadap Loyalitas pelanggan. Asosiasi merek (X2) adalah variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap loyalitas pembelian minyak goreng Fortune di dukuh Taman asri desa Kaanggebang Jetis Ponorogo.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 09 Jan 2015 02:18
Last Modified: 04 Feb 2015 03:30
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/777

Actions (login required)

View Item View Item