ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS PEMBELIAN MINYAK GORENG FORTUNE DI DUKUH TAMAN ASRI DESA KARANGGEBANG JETIS PONOROGO
YUANSARI, ERNI (2014) ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS PEMBELIAN MINYAK GORENG FORTUNE DI DUKUH TAMAN ASRI DESA KARANGGEBANG JETIS PONOROGO. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
| Preview | Text COVER.pdf Download (183kB) | Preview | 
| Preview | Text ABSTRAK.pdf Download (82kB) | Preview | 
| Preview | Text BAB I.pdf Download (158kB) | Preview | 
| ![BAB II.pdf [thumbnail of BAB II.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (345kB) | 
| ![BAB III.pdf [thumbnail of BAB III.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (427kB) | 
| ![BAB IV.pdf [thumbnail of BAB IV.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (345kB) | 
| ![BAB V.pdf [thumbnail of BAB V.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (117kB) | 
| Preview | Text DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (83kB) | Preview | 
Abstract
Loyalitas Pembelian merupakan faktor yang sangat menentukan dalam keberhasilan bisnis perdagangan yang dasar utama kegiatannya adalah kepercayaan. Konsumen di dukuh Taman asri desa Karanggebang Jetis Ponorogo sebagai salah satu pangsa pasar yang berpontensi tinggi untuk para produsen memasarkan hasil produksi mereka.
Penelitian ini bertujuan mengukur Loyalitas Pembelian Minyak goreng Fortune di dukuh Taman Asri desa Karanggebang Jetis Ponorogo dengan menganalisis menggunakan 4 (empat) dimensi Ekuitas Merek ,yaitu Kesadaran Merek (X1), Asosiasi Merek (X2), Persepsi Kualitas (X3), dan Loyalitas Merek (X4).
Berdasarkan hasil analisis regresi berganda diperoleh kesimpulan bahwa dimensi ekuitas merek yang mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas pembelian adalah Asosiasi merek (X2) sebesar 32,2% Kesadaran merek (X1) sebesar 28,3% Persepsi kualitas (X3) sebesar 20,3% dan Loyalitas merek (X4) sebesar 14,2 % memiliki pengaruh positif terhadap Loyalitas pelanggan. Asosiasi merek (X2) adalah variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap loyalitas pembelian minyak goreng Fortune di dukuh Taman asri desa Kaanggebang Jetis Ponorogo.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) | 
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor | 
| Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management | 
| Depositing User: | Editor FE | 
| Date Deposited: | 09 Jan 2015 02:18 | 
| Last Modified: | 04 Feb 2015 03:30 | 
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/777 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
      