PENGARUH TREND FASHION, PLEASURE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE H&M (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADYAH PONOROGO ANGKATAN 2017)



DAMAYANTI, NOVIA SEPTIYAN (2022) PENGARUH TREND FASHION, PLEASURE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE H&M (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADYAH PONOROGO ANGKATAN 2017). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf

Download (284kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (621kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (458kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (552kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (521kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (846kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (215kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of FULL SKRIPSI NOVIA SEPTIYAN DAMAYANTI] Text (FULL SKRIPSI NOVIA SEPTIYAN DAMAYANTI)
DRAFF SKRIPSI NOVIA SEPTIYAN D (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Trend Fashion, Pleasure, dan
E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Online H&M. Populasi penelitian
ini adalah Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadyah Ponorogo
Angkatan 2017 yang berjumlah 264 mahasiswa. Penentuan sampel yang digunakan
adalah berdasarkan presentase penentuan jumlah sampel indikator 14x5 =70
responden, sehingga mendapatkan jumlah responden sebanyak 70 sampel, dengan
teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. A lat analisis yang
digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa: pertama Trend Fashion tidak berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian online H&M, kedua Pleasure berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian online H&M, ketiga E-Service Quality berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian online H&M

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 08 Mar 2022 02:02
Last Modified: 08 Mar 2022 02:02
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8780

Actions (login required)

View Item View Item