PENGARUH TREND FASHION, PLEASURE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE H&M (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADYAH PONOROGO ANGKATAN 2017)
DAMAYANTI, NOVIA SEPTIYAN (2022) PENGARUH TREND FASHION, PLEASURE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE H&M (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADYAH PONOROGO ANGKATAN 2017). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
![]() |
Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH.pdf Download (284kB) |
![]() |
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (621kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (458kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Download (552kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (521kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (846kB) |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (319kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (215kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (FULL SKRIPSI NOVIA SEPTIYAN DAMAYANTI)
DRAFF SKRIPSI NOVIA SEPTIYAN D (1).pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Trend Fashion, Pleasure, dan
E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Online H&M. Populasi penelitian
ini adalah Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadyah Ponorogo
Angkatan 2017 yang berjumlah 264 mahasiswa. Penentuan sampel yang digunakan
adalah berdasarkan presentase penentuan jumlah sampel indikator 14x5 =70
responden, sehingga mendapatkan jumlah responden sebanyak 70 sampel, dengan
teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. A lat analisis yang
digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa: pertama Trend Fashion tidak berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian online H&M, kedua Pleasure berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian online H&M, ketiga E-Service Quality berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian online H&M
Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
Depositing User: | fe . userfe |
Date Deposited: | 08 Mar 2022 02:02 |
Last Modified: | 08 Mar 2022 02:02 |
URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8780 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |