ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KARYAWAN DI RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH PONOROGO



Ichfannudin, Mahmud (2023) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KARYAWAN DI RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
1. SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH 17240591.pdf

Download (363kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
2. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf

Download (447kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (777kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (531kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (302kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
10. SKRIPSI FULL TEXT 17240591.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul analisis strategi komunikasi internal dalam membangun loyalitas karyawan rumah sakit muammadiyah ponorogo, bagaimana komunikasi internal membangun loyalitas di setiap karyawan rumah sakit muhammadiyah ponorogo agar terjalin sebuah hubungan antar keryawan yang solid, tujuan dari penelitian ini adalah agar bisa mengetahui bagaimana cara membangun loyalitas karyawan dan mendeskripskan bagaimana strategi komunikasi internalnya untuk membangun loyaitas karyawanmenggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan teori komunikasi horizontal, vertikal dan persuasif dengan tiga cara ini bisa dipaparkan bagaimana mendeskripsikan atau menggambarkan fenomena bagaimana membangun loyalitas karyawan, penelitian ini juga bertujuan bagaimana hubungan antara karyawan dengan atasan, karyawan dengan karyawan agar mengetahui sejauh mana loyalitas karyawan rumah sakit muhammadiyah ponorogohasil dari penelitian ini ada dua hasil dalam penelitian ini yaitu, komunikasi vertikal menngunakan alur yang berkala dimana disini memberikan koordinasi arahan masukan dan segala informasi melalui rapat dewan kerja sedangkan komunikasi horizontal yaitu berbagi informasi yang sama serta koordinasi yang bagus antar karyawanmenggunakan dua metode komunikasi yaitu komunikasi vertikal dan horizontal ini menunjukan bagaiman komunikasi antar keryawan yang berkala dan terkordinasi agar informasi yang tersampaikan secara akurat dan tepat dan cara peyampainpun secara kekeluargaan.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Internal, Komunikasi Vertikal, Komunikasi Horizontal, Rumah Sakit Muhammadiyah Ponorogo
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Faculty of Social Science and Political Science > Department of Communication Science
Depositing User: fisip . userfisip
Date Deposited: 20 Mar 2023 06:32
Last Modified: 20 Mar 2023 06:32
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/11349

Actions (login required)

View Item View Item