PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. AMARTHA MIKRO FINTEK CAB. PONOROGO



Rahmawati, Ayu Vivi (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. AMARTHA MIKRO FINTEK CAB. PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH] Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
Surat Persetujuan unggah karya ilmiah.pdf

Download (51kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
Halaman Depan.pdf

Download (374kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
Bab I.pdf

Download (223kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (321kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (390kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (182kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
Skripsi Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Tujuan dari pelaksanaan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana
pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah PT. Amartha Mikro
Fintek Cab. Ponorogo. Populasi Penelitian ini adalah nasabah PT. Amartha Mikro
Fintek Cab. Ponorogo. Jumlah sampel penelitian ini adalah 120 nasabah. Metode
analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Metode
pengambilan data menggunakan penyebaran kuisioner. Hasil penelitian ini
menemukan bahwa variable bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan
empati secara bersama sama terhadap kepuasan nasabah PT. Amartha Mikro
Fintek Cab. Ponorogo.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, RATER, Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah PT. Amartha Mikro Fintek Cab. Ponorogo
Subjects: T Technology > TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering
Divisions: Faculty of Engineering
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 07 Sep 2023 07:35
Last Modified: 07 Sep 2023 07:35
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/12439

Actions (login required)

View Item View Item