PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN PASIEN PADA KLINIK ASIH
TAUFIQ ALI AKBAR, MOCH (2015) PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PELAYANAN PASIEN PADA KLINIK ASIH. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
| Preview | Text HALAMAN DEPAN.pdf Download (495kB) | Preview | 
| Preview | Text BAB I.pdf Download (182kB) | Preview | 
| ![BAB II.pdf [thumbnail of BAB II.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (213kB) | 
| ![BAB III.pdf [thumbnail of BAB III.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (463kB) | 
| ![BAB IV.pdf [thumbnail of BAB IV.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (765kB) | 
| ![BAB V.pdf [thumbnail of BAB V.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (87kB) | 
| Preview | Text Daftar Pustaka.pdf Download (7kB) | Preview | 
| Preview | Text LAMPIRAN.pdf Download (107kB) | Preview | 
Abstract
Penggunaan teknologi diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar terhadap dunia bisnis yang kompetitif tersebut.Perusahaan yang mampu bersaing dalam kompetisi tersebut adalah perusahaan yang mampu mengimplementasika nteknologi kedalam perusahaannya. Salah satu jenis implementasi teknologi dalam hal meningkatkan persaingan bisnis adalah dengan menggunakan electronic commerce (e-commerce) yaitu untuk memsarka nberbagai macam produk atau jasa, baik dalam bentuk fisik maupun digital. Dengan inie-com mercedidefinisikan sebagai proses pembelian dan penjualan atar adu belah pihak di dalam suatu perusahaan dengan adanya pertukaran barang, jasa, atau informas imelalui media internet.
Penigkatan transaksi menggunakan e-commerce oleh perusahaan merupakan indikasi bahwa manajemen memiliki komitmen terhadap pemanfaatan cara baru. Atau lebih tepat digambarkan sebagai suatu komitmen untuk memanfaatkan e-commerce di dalam pengembangan perusahaan. Selamaini, sistempenjualan yang digunakan oleh perusahaan Hanya bersifat manual dan secara tertulis, yang tidak jarang cenderung menyesatkan. Dengan adanya layanan jasa berupa e-commerce yang dapat secara cepat dapat dinikmati oleh pelanggan maupun perusahaan sendiri, maka segalalayanan yang di inginkan oleh para pelanggan dapat segera ditindak lanjuti dengan secepat mungkin, sehingga perusahaan tersebut akan mampu memberikan palayanan yang terbaik dan tercepat bagi para pelanggan
Kata Kunci : e-commerce, penjualan, internet
| Item Type: | Thesis (Skripsi) | 
|---|---|
| Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) | 
| Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Informatic Engineering | 
| Depositing User: | Editor FT | 
| Date Deposited: | 26 Nov 2015 05:31 | 
| Last Modified: | 26 Nov 2015 05:31 | 
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/1539 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
      