PENGARUH SOCIAL MEDIA PROMOTION, SERVICE QUALITY DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI BUBBLE TEA PADA OUTLET CHATIME
Nusron, Safiq (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA PROMOTION, SERVICE QUALITY DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI BUBBLE TEA PADA OUTLET CHATIME. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text (1.Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah.pdf Download (56kB) |
|
|
Text
HALAMAN DEPAN-.pdf Download (675kB) |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (176kB) |
|
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (340kB) |
|
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (260kB) |
|
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (569kB) |
|
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (152kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (169kB) |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (858kB) |
|
|
Text
SKRIPSI FULL TEXT-.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Dalam bisnis banyaknya merek lain bubble tea yang menjadi pesaing maka Chatime perlu melakukan berbagai strategi untuk mempertahankan posisi merek dari pesaing-pesaing baru yang bermunculan dengan memperhatikan kepuasan konsumen yang akan berdampak pada minat pembelian ulang pada produknya. Guna menarik pelanggan penting bagi setiap perusahaan untuk melakukan promosi produk mengadopsi teknologi yang ada dalam operasi bisnisnya dengan penggunaan media sosial. Media social sebagai media pemasaran produk ataupun sebagai customer service untuk para konsumennya. Saat ini konsumen semakin kritis dan semakin selektif dalam berperilaku untuk mengkonsumsi produk yang dibutuhkannya. Perusahaan harus semakin aktif dalam merealisasikan strategi-strategi pemasaran secara efektif dan efisien seperti word of mouth. Penelitian ini membahas tentang pengaruh social media promotion, service quality dan word of mouth terhadap minat beli buble tea pada outlet Chatime.
Metode penelitian menggunakan kuantitatif. Data penelitian di peroleh dengan menyebar kuisoner kepada populasi adalah Masyarakat Madiun . Sampel penelitian Masyarakat Madiun merupakan pengunjung Chatime’s untuk Masyarakat Madiun , berusia minimal 15 tahun dan sudah pernah membeli Chatime’s minimal 1 kali. Penelitian ini terdapat uji validitas, uji reabilitas, uji determinasi, uji T dan Uji F. Analisis dalam penelitian ini menggunakan software SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil bahwa: 1) Promotion (X1) berpengaruh terhadap Minat beli Chatime (Y), 2) Service Quality (X2) berpengaruh terhadap Minat beli Chatime (Y), 3) Word Of Mouth (X3) berpengaruh terhadap Minat beli Chatime (Y), 4) Promotion (X1), Service Quality (X2) dan Word Of Mouth (X3) berpengaruh terhadap Minat beli Chatime.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Social Media Promotion, Service Quality, Word Of Mouth, Minat beli |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Faculty of Economic |
| Depositing User: | fe . userfe |
| Date Deposited: | 14 Mar 2025 01:32 |
| Last Modified: | 11 Nov 2025 01:19 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/15995 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
