PENGARUH LIFESTYLE, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFEESHOP (STUDI KASUS PADA DICKY MARKET NAWANGAN PACITAN)



Okvitasari, Silvia (2025) PENGARUH LIFESTYLE, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFEESHOP (STUDI KASUS PADA DICKY MARKET NAWANGAN PACITAN). S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO.

[thumbnail of SURAT PERSETUJAN  UNGGAH KARYA] Text (SURAT PERSETUJAN UNGGAH KARYA)
Persetujuan Unggah karya ilmiah Silvia .pdf

Download (135kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN (COVER-LAMPIRAN).pdf

Download (801kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB 1 SILVIA.pdf

Download (294kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB 2 SILVIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB 3 SILVIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (287kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB 4 SILVIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (512kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB 5 SILVIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (251kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN SILVIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
skripsi+watermark Silvia Okvita.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Lifestyle, Lokasi dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffeeshop Dicky Market Nawangan Pacitan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi penelitian ini merupakan pengunjung yang melakukan pembelian pada CoffeShop Dicky Market.
Penelitian ini menggunakan Accidental sampling dimana Teknik pengumpulan responden penelitian dengan cara peneliti memilih responden yang mudah diakses
atau tersedia pada saat penelitian dilakukan. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan dilakukan olah data menggunakan software SmartPLS 4.0 dengan menggunakan Uji Inner Model, Uji Outer Model dan Uji Hipotesis Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Variabel Lifestyle, variabel Lokasi dan variabel Promosi memiliki pengaruh positif terhadap Keputusan pembelian pada
CoffeShop Dicky Market

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: LifeStyle, Lokasi, Promosi, Keputusan Pembelia
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 06 Nov 2025 02:31
Last Modified: 06 Nov 2025 02:31
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16608

Actions (login required)

View Item View Item