Analisis Brand Awareness, Perceived Quality, dan Viral Marketing Terhadap Brand Equity Pada Skicare Skintific (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Angkatan 2021 Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
Widyaningsih, Kusuma Ayu (2025) Analisis Brand Awareness, Perceived Quality, dan Viral Marketing Terhadap Brand Equity Pada Skicare Skintific (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Angkatan 2021 Universitas Muhammadiyah Ponorogo). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGAH KARYA ILMIAH)
Persetujuan Unggah Karya Kusuma.pdf Download (343kB) |
|
|
Text (SAMPUL DEPAN)
SAMPUL DEPAN.pdf Download (748kB) |
|
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (346kB) |
|
|
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (394kB) |
|
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (372kB) |
|
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (636kB) |
|
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (245kB) |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (291kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
|
Text (SKRIPSI FULL DRAFT)
SKRIPSI KUSUMA AYU.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Perawatan diri saat ini memiliki peran penting untuk kesehatan, kebersihan atau sekedar agar terlihat baik dan percaya diri dalam kehidupan sehari-hari, khususnya untuk kaum wanita. Selain itu, skincare juga menjadi kebutuhan pokok wanita agar terlihat menarik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, dan Viral Marketing Terhadap Brand Equity Skincare Skintific Dengan Studi Kasus Mahasiswa Jurusan Manajemen Angkatan 2021 UMPO. Penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini diketahui dengan jumlah 180 mahasiswa. Metode pengambilan sampel menggunakan Teknik Purposive Sampling sebanyak 125 responden. Metode pengambilan data menggunakan kuesioner yang dibagikan melalui google form. Pengukuran data menggunakan skala likert satu sampai lima dimana 1 untuk jawaban sangat tidak setuju dan 5 untuk jawaban sangat setuju. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS (Stastical Package Fot The Social Sciences) melalui aplikasi SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Awareness Berpengaruh Signifikan Terhadap Brand Equity Pada Skincare Skintific Dengan Studi Kasus Mahasiswa Jurusan Manajemen Angkatan 2021 UMPO, Perceived Quality Berpengaruh Signifikan Terhadap Brand Equity Pada Skincare Skintific Dengan Studi Kasus Mahasiswa Jurusan Manajemen Angkatan 2021 UMPO, dan Viral Marketing Tidak Berpengaruh Signifikan Terhadap Brand Equity Pada Skincare Skintific Dengan Studi Kasus Mahasiswa Jurusan Manajemen Angkatan 2021 UMPO.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Perceived Quality, Viral Marketing, Brand Equity |
| Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
| Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
| Depositing User: | Kusuma Ayu Widyaningsih |
| Date Deposited: | 05 Nov 2025 08:21 |
| Last Modified: | 05 Nov 2025 08:21 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16750 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
