PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI BONUS, DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA DI MPM PONOROGO
Nastiti, Lintang Dara (2025) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI BONUS, DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA DI MPM PONOROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text (surat persetujuan karya ilmiah)
surat persetujuan karya ilmiah.pdf Download (460kB) |
|
|
Text (halaman depan)
halaman depan.pdf Download (866kB) |
|
|
Text (bab 1)
bab 1.pdf Download (233kB) |
|
|
Text (bab 2)
bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (164kB) | Request a copy |
|
|
Text (bab 3)
bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (196kB) | Request a copy |
|
|
Text (bab 4)
bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (386kB) | Request a copy |
|
|
Text (bab 5)
bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) | Request a copy |
|
|
Text (Dapus)
dapus.pdf Download (156kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
|
Text (Skripsi full text)
skripsi ful text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, persepsi bonus, dan diskon terhadap keputusan pembelian motor Honda di MPM Ponorogo. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan kuesioner google form penyebaran kuesioner kepada 102 responden yang diperoleh dengan metode accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh antara Promosi dengan Keputusan Pembelian pada motor Honda di MPM Ponorogo. (2) Terdapat pengaruh antara Persepsi Bonus dengan Keputusan Pembelian pada motor Honda di MPM Ponorogo. (3) Terdapat pengaruh antara Diskon terhadap Keputusan Pembelian pada motor Honda di MPM Ponorogo.
Kata Kunci: Promosi, Persepsi Bonus, Diskon, Keputusan Pembelian, Motor Honda, MPM Ponorogo
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Promosi, Persepsi Bonus, Diskon, Keputusan Pembelian, Motor Honda, MPM Ponorogo |
| Subjects: | L Education > L Education (General) |
| Divisions: | Faculty of Economic |
| Depositing User: | Lintang Dara Nastiti |
| Date Deposited: | 07 Aug 2025 07:16 |
| Last Modified: | 05 Nov 2025 04:03 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16809 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
