PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI BONUS, DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA DI MPM PONOROGO



Nastiti, Lintang Dara (2025) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI BONUS, DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA DI MPM PONOROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of surat persetujuan karya ilmiah] Text (surat persetujuan karya ilmiah)
surat persetujuan karya ilmiah.pdf

Download (460kB)
[thumbnail of halaman depan] Text (halaman depan)
halaman depan.pdf

Download (866kB)
[thumbnail of bab 1] Text (bab 1)
bab 1.pdf

Download (233kB)
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (196kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (386kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB) | Request a copy
[thumbnail of Dapus] Text (Dapus)
dapus.pdf

Download (156kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Skripsi full text] Text (Skripsi full text)
skripsi ful text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, persepsi bonus, dan diskon terhadap keputusan pembelian motor Honda di MPM Ponorogo. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan kuesioner google form penyebaran kuesioner kepada 102 responden yang diperoleh dengan metode accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh antara Promosi dengan Keputusan Pembelian pada motor Honda di MPM Ponorogo. (2) Terdapat pengaruh antara Persepsi Bonus dengan Keputusan Pembelian pada motor Honda di MPM Ponorogo. (3) Terdapat pengaruh antara Diskon terhadap Keputusan Pembelian pada motor Honda di MPM Ponorogo.
Kata Kunci: Promosi, Persepsi Bonus, Diskon, Keputusan Pembelian, Motor Honda, MPM Ponorogo

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Persepsi Bonus, Diskon, Keputusan Pembelian, Motor Honda, MPM Ponorogo
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Economic
Depositing User: Lintang Dara Nastiti
Date Deposited: 07 Aug 2025 07:16
Last Modified: 05 Nov 2025 04:03
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/16809

Actions (login required)

View Item View Item