Pengaruh Promosi ,Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Kue Pandan Wangi Cakery



Maharani Tika, Aira (2025) Pengaruh Promosi ,Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Kue Pandan Wangi Cakery. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
SURAT PERSETUJUAN..pdf

Download (106kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN...pdf

Download (896kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (180kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (294kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (229kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (962kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (340kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (205kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of FULL DRAFT SKRIPSI] Text (FULL DRAFT SKRIPSI)
AIRA FULL DRAFT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Keputusan Pembelian adalah proses di mana konsumen mempertimbangkan dan memilih untuk membeli suatu produk. Proses pertimbangan konsumen sebelum membeli suatu produk Keputusan Pembelian di pengaruhi beberapa faktor seperti Promosi, Citra Merek dan Kualitas Produk. Ketiga faktor tersebut berkaitan dan berperan dalam menentukan apakah konsumen akan membeli suatu produk atau tidak.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui Keputusan Pembelian pada toko kue pandan wangi cakery.Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli produk toko kue pandan wangi dan jumlah sampelnya adalah 100 responden.
Penelitian ini menggunaka pendekataan kuantitatif dan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dan dibagikan melalui google form. Pengukuran data menggunakan skala likert 1 sampai 5
Hasil menunjukan bahwa Promosi, Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada toko kue pandan wangi cakery.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Promosi, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Engineering
Depositing User: Aira tika maharani
Date Deposited: 27 Aug 2025 03:02
Last Modified: 05 Nov 2025 04:17
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/17187

Actions (login required)

View Item View Item