Pengaruh Promosi ,Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Kue Pandan Wangi Cakery
Maharani Tika, Aira (2025) Pengaruh Promosi ,Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Kue Pandan Wangi Cakery. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
SURAT PERSETUJUAN..pdf Download (106kB) |
|
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN...pdf Download (896kB) |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (180kB) |
|
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (294kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (229kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (962kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (340kB) | Request a copy |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (205kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
|
Text (FULL DRAFT SKRIPSI)
AIRA FULL DRAFT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Keputusan Pembelian adalah proses di mana konsumen mempertimbangkan dan memilih untuk membeli suatu produk. Proses pertimbangan konsumen sebelum membeli suatu produk Keputusan Pembelian di pengaruhi beberapa faktor seperti Promosi, Citra Merek dan Kualitas Produk. Ketiga faktor tersebut berkaitan dan berperan dalam menentukan apakah konsumen akan membeli suatu produk atau tidak.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui Keputusan Pembelian pada toko kue pandan wangi cakery.Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli produk toko kue pandan wangi dan jumlah sampelnya adalah 100 responden.
Penelitian ini menggunaka pendekataan kuantitatif dan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dan dibagikan melalui google form. Pengukuran data menggunakan skala likert 1 sampai 5
Hasil menunjukan bahwa Promosi, Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada toko kue pandan wangi cakery.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Promosi, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
| Subjects: | L Education > L Education (General) |
| Divisions: | Faculty of Engineering |
| Depositing User: | Aira tika maharani |
| Date Deposited: | 27 Aug 2025 03:02 |
| Last Modified: | 05 Nov 2025 04:17 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/17187 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
