PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL, WORD OF MOUTH DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO KOPI HATARIA PONOROGO
MARGARETHA, HANAN (2025) PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL, WORD OF MOUTH DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO KOPI HATARIA PONOROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
|
Text (SURAT PERSETUJUAN UNGGGAH KARYA)
SURAT UNGGAH KARYA.pdf Download (503kB) |
|
|
Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (811kB) |
|
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (434kB) |
|
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (540kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (469kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (701kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (320kB) | Request a copy |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (293kB) |
|
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan bisnis dalam sektor FnB saat ini melibatkan teknologi yaitu dengan memanfaatkan digitalisasi. Industri kopi dengan peminat yang tinggi meluas akibat trend yang tercipta melalui media sosial, mulut ke mulut yang terjadi antara konsumen, maupun suasana yang diciptakan pada masing-masing industri kopi. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui apakah promosi melalui media sosial, word of mouth, dan store atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Kopi Hataria. Penelitian ini dilakukan pada 90 konsumen Toko Kopi Hataria melalui penyebaran kuesioner dengan skala likert pada pilihan jawabannya. Analisis data yang digunakan yaitu Uji Instrumen, Analisis Regresi Linier Berganda, dan Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel promosi melalui sosial media tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel word of mouth dan variabel store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, hasil penelitian menujukkan ketiga variabel berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Promosi melalui media sosial, Word of Mouth, Store Atmosphere dan Keputusan Pembelian
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Promosi melalui media sosial, Word of Mouth, Store Atmosphere dan Keputusan Pembelian |
| Subjects: | L Education > L Education (General) |
| Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management |
| Depositing User: | hanan margaretha |
| Date Deposited: | 05 Nov 2025 04:17 |
| Last Modified: | 05 Nov 2025 04:17 |
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/17214 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
