ANALISIS STRATEGI HARGA DAN INOVASI PRODUK DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI KASUS PADA DYMAS KULIT MAGETAN)
Luluk, Nadiroh (2018) ANALISIS STRATEGI HARGA DAN INOVASI PRODUK DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI KASUS PADA DYMAS KULIT MAGETAN). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.
| ![HALAMAN DEPAN PDF.pdf [thumbnail of HALAMAN DEPAN PDF.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text HALAMAN DEPAN PDF.pdf Download (545kB) | 
| ![BAB I PDF.pdf [thumbnail of BAB I PDF.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB I PDF.pdf Download (247kB) | 
| ![BAB II PDF.pdf [thumbnail of BAB II PDF.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB II PDF.pdf Download (424kB) | 
| ![BAB III.pdf [thumbnail of BAB III.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (240kB) | 
| ![BAB IV PDF.pdf [thumbnail of BAB IV PDF.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB IV PDF.pdf Restricted to Repository staff only Download (375kB) | 
| ![BAB V.pdf [thumbnail of BAB V.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (157kB) | 
| ![LAMPIRAN PDF.pdf [thumbnail of LAMPIRAN PDF.pdf]](https://eprints.umpo.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text LAMPIRAN PDF.pdf Download (707kB) | 
Abstract
Penelitian ini berjudul“ ANALISIS STRATEGI HARGA DAN INOVASI PRODUK DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Kasus pada Dymas Kulit Magetan). Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode analisis deskriptif. Pengumpulan data dengan menggumpulkan data aktual yang relevan atau dua sumber data primer ataupun sekunder yang melalui observasi dan wawancara diperusahaan Dymas Kulit. Hasil penelitian menujukkan bahwa Strategi yang digunakan perusahaan Dymas Kulit dalam menetapkan Strategi Harga ada tiga yaitu: Strategi Harga Rendah, Strategi Harga Diskon, Strategi Harga Cuci Gudang.
Strategi Inovasi produk yang digunakan perusahaan Dymas Kulit ada dua yaitu: Inovasi bertahap, Inovasi produk. Hambatan-hambatan perusahaan melakukan inovasi itu diantaranya:1. Biaya yang digunakan untuk berinovasi sangat tinggi, 2. Kurangnya ide yang kreatif, 3. Karyawan yang inovatif tidak memadai. Target pasar yang dibidik oleh Dymas Kulit yaitu Mayarakat menengah kebawah seperti Pegawai Perempuan, Pelajar dan masyarakat umum lainnya
Kata Kunci: Harga, Inovasi Produk dan Penjualan
| Item Type: | Thesis (Skripsi (S1)) | 
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | 
| Divisions: | Faculty of Economic > Department of Management | 
| Depositing User: | Editor FE | 
| Date Deposited: | 03 Oct 2018 01:05 | 
| Last Modified: | 03 Oct 2018 01:05 | 
| URI: | https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/4113 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
      