PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI WARUNG BAKSO MANDIRI PAK PON PONOROGO



Abdul Manan, Ahmad (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI WARUNG BAKSO MANDIRI PAK PON PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (897kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (292kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (427kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (265kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (710kB)

Abstract

Penelitian ini mengkaji tentang pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk di Warung Bakso Mandiri Pak Pon Ponorogo. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Warung Bakso Mandiri Pak Pon yang bertindak sebagai populasi penelitian, sedangkan untuk pengambilan sampel penelitian dilakukan dengan metode pengambilan sampel cara purposive sampling. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan sebesar 123 responden. Penelitian ini mengunakan analisis data regrisi linier berganda dibantu software spss 20. Adapun hasil dalam penelitian ini menunjukan nilai t hitung > dari pada t tabel, hal ini terjadi pada masing-masing variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan electronic word of mouth (e-wom) menyatakan berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian produk di Warung Bakso Mandiri Pak Pon. Selain itu secara bersama-sama kualitas produk, kualitas pelayanan dan electronik word of mouth (e-wom) berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk di Warung Bakso Mandiri Pak Pon.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas pelayanan, electronic word of mouth (e-wom), kepuasan pembelian produk
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 18 Jan 2021 02:48
Last Modified: 18 Jan 2021 02:48
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/5777

Actions (login required)

View Item View Item