PENGARUH CUSTOMER EXPERIIENCE, WORD OF MOUTH DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI TOKO BUAH AWWABILA DOLOPO



Andi Wicaksono, Qaris (2021) PENGARUH CUSTOMER EXPERIIENCE, WORD OF MOUTH DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI TOKO BUAH AWWABILA DOLOPO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of Surat Persetujuan Karya Ilmiah] Text (Surat Persetujuan Karya Ilmiah)
persetujuan karya ilmiah.pdf

Download (329kB)
[thumbnail of Halaman Depan] Text (Halaman Depan)
Halaman Depan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 1] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf

Download (391kB)
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf

Download (635kB)
[thumbnail of Bab  3] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (584kB)
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (663kB)
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (139kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (253kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

“Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Customer Experience, Word of Mouth, dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Ulang (studi kasus di Toko Buah Awwabila Dolopo). Sampel pada peneltian ini yakni sebanyak 96 orang dari 3 Kecamatan. Tahapan penguian yang digunakan meliputi Uji Instrumen, Uji Asumsi Klasik dan Uji Hipotesis. Analisis yang digunakan dalam penelitan ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Customer Experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. (2) WOM secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. (3) kepercayaan konsumen secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. (4) Customer Experience, WOM dan kepercayaan konsumen mampu mempengaruhi keputusan pembelian ulang.”

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: customer experience, word of mouth, kepercayaan konsumen, keputusan pembelian ulang
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Engineering
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 20 Sep 2021 04:12
Last Modified: 08 Nov 2021 02:44
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/7912

Actions (login required)

View Item View Item