PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi kasus pada Toko Dafit Aluminium Jambon Ponorogo)



Nur Varokah, Liyana (2021) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi kasus pada Toko Dafit Aluminium Jambon Ponorogo). Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 2. BAB I.pdf] Text
2. BAB I.pdf

Download (991kB)
[thumbnail of 3. BAB II.pdf] Text
3. BAB II.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 4. BAB III.pdf] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 5. BAB IV.pdf] Text
5. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 6. BAB V.pdf] Text
6. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (536kB)
[thumbnail of 7. DAFTAR PUSAKA.pdf] Text
7. DAFTAR PUSAKA.pdf

Download (731kB)
[thumbnail of 8. LAMPIRAN.pdf] Text
8. LAMPIRAN.pdf

Download (6MB)

Abstract

Dafit Aluminium adalah perusahaaan yang berjalan dibidang pembuatan atau pengrajin Aluminium yang diolah menjadi barang jadi seperti rak etalase, pintu, gerobak dagang, jendela dan lain-lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen. Penelitian ini dilakukan di Toko Dafit Aluminium karena terdapat beberapa konsumennya yang berpindah ke toko lain. Permasalahan tersebut diduga akibat rendahnya tingkat kualitas pelayanan ditoko Dafit Aluminium Jambon Ponorogo. Jenis penelitian ini tergolong dalam penelitian kuantitatif dengan data primer dan data sekunder. Adapun Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Toko Dafit Aluminium Jambon Ponorogo, dan untuk sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang dipilih secara acak atau metode random sampling. Metode pengambilan data dilakukan dengan observasi, interview dan kuesioner. Hasil penelitian ini secara parsial dan simultan menemukan bahwa Harga, Promosi dan Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Editor FE
Date Deposited: 29 Nov 2021 05:36
Last Modified: 29 Nov 2021 05:36
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8448

Actions (login required)

View Item View Item