PENGARUH BRAND AWARENESS, PRESTICE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJU PENADON



Trianjarwati, Trianjarwati (2021) PENGARUH BRAND AWARENESS, PRESTICE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJU PENADON. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (598kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (970kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (552kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (12MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji: 1). Pengaruh Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian. 2). Pengaruh Prestice Terhadap Keputusan Pebelian. 3). Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian. 4). Pengaruh Brand Awareness, Prestice, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Baju Penadon. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan data primer berupa kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah Konsumen Baju Penadon. Sampel yang diambil pada penelitian ini sebanyak 100 responden dan metode yang digunakan adalah Metode Probability sampling dengan teknik simple random sampling. Metode analisis yang digunakan yaitu uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis.Hasil penelitian ini secara parsial masing-masing dari variabel Brand Awareness, Prestice, dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel Brand Awareness, Prestice, dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dibuktikan dari nilai signifikasi 0,000<0,05 dan koefisien regresi variabel Brand Awareness mempunyai nilai positif sebesar 0,293; nilai signifikansi 0,005< 0,05, dan koefisien regresi variabel Prestice mempunyai nilai sebesar 0,439; nilai signifikansi 0,005< 0,05 dan koefisiensi regresi variabel Brand Image sebesar 0,320.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Prestice, Brand Image, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: Library Umpo
Date Deposited: 30 Nov 2021 06:56
Last Modified: 30 Nov 2021 06:56
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8484

Actions (login required)

View Item View Item