PENGARUH KEPERCAYAAN CUSTUMER, GAYA HIDUP DAN KEPUASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG CUSTUMER LARISSA AESTETIC CENTER CABANG PONOROGO DIMASA PANDEMI COVID19



Putri Yuliana, Ella (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN CUSTUMER, GAYA HIDUP DAN KEPUASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG CUSTUMER LARISSA AESTETIC CENTER CABANG PONOROGO DIMASA PANDEMI COVID19. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of Surat Pernyataan unggah karya ilmiah] Text (Surat Pernyataan unggah karya ilmiah)
Surat Pernyataan unggah karya ilmiah.pdf

Download (248kB)
[thumbnail of HALAMAN DEPAN] Text (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (271kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf

Download (430kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (734kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (364kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (812kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULL TEXT] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI_LENGKAP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan
Custumer, Gaya Hidup dan Kepuasan terhadap Keputusan Pembelian Ulang
Custumer Larissa Aestetic Center Cabang Ponorogo. Jenis penelitian yang digunakan
dalam penelitian ini adalah jenis penelitian kuantitatif dengan metode pengumpulan
data yang digunakan adalah penelitian lapangan yaitu wawancara,
observasi/pengamatan dan kuesioner. Dalam penelitian ini adalah Custumer Larissa
Aestetic Center Cabang Ponorogo sebanyak 95 orang Custumer. Teknik
pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 95 responden. Metode
analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji
t dan uji F. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Kepercayaan Custumer,
Gaya Hidup dan Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian
Ulang Custumer Larissa Aestetic Center Cabang Ponorogo.
Kata Kunci : Kepercayaan Custumer, Gaya Hidup, Kepuasan, Keputusan Pembelian
Ulang

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Custumer, Gaya Hidup, Kepuasan, Keputusan Pembelian Ulang
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 23 Mar 2022 04:11
Last Modified: 23 Mar 2022 04:11
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/8751

Actions (login required)

View Item View Item