PENGARUH LIFE STYLE, FASHION INVOLVEMENT, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN DI THRIFTZY.SECOND PONOROGO



Sarasmitha, Rerinta Rega (2022) PENGARUH LIFE STYLE, FASHION INVOLVEMENT, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN DI THRIFTZY.SECOND PONOROGO. Skripsi (S1) thesis, Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

[thumbnail of Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah] Text (Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah)
1. Surat Persetujuan Unggah Karya Ilmiah.pdf

Download (125kB)
[thumbnail of Halaman Depan] Text (Halaman Depan)
2. Halaman Depan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf

Download (617kB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (656kB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (727kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
6. BAB IV.docx.pdf
Restricted to Registered users only

Download (714kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (355kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
9. LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Skripsi Full Text] Text (Skripsi Full Text)
10. SKRIPSI FULL TEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Life Style, Fashion Involvement, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian pakaian di Thriftzy.second Ponorogo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data dari penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan pernyataan tertulis kepada responden dan dianalisis menggunakan aplikasi software SPSS 25. Populasi dalam penelitian adalah pembelian pakaian di Thriftzy.second Ponorogo. Sampel dalam penelitian berjumlah 100 dengan menggunakan teknik sampling insidental. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh antara Life Style terhadap keputusan pembelian pakaian di Thriftzy.second Ponorogo. (2) Terdapat pengaruh antara Fashion Involvement terhadap keputusan pembelian pakaian di Thriftzy.second Ponorogo. (3) Terdapat pengaruh antara persepsi harga terhadap keputusan pembelian pakaian di Thriftzy.second Ponorogo. (4) Terdapat pengaruh antara Life Style, Fashion Involvement, dan Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian pakaian di Thriftzy.second Ponorogo.

Item Type: Thesis (Skripsi (S1))
Uncontrolled Keywords: Life Style, Fashion Involvement, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic > Department of Management
Depositing User: fe . userfe
Date Deposited: 19 Aug 2022 07:44
Last Modified: 19 Aug 2022 07:44
URI: https://eprints.umpo.ac.id/id/eprint/9608

Actions (login required)

View Item View Item